in

Lagi, Minimarket di Kendal Dibobol Maling

Minimarket di Desa Tambakrejo, Patebon, Kendal yang dibobol pencuri.

HALO KENDAL – Untuk kesekian kalinya minimarket atau toko modern di Kabupaten Kendal dibobol pencuri. Kali ini pencurian terjadi di sebuah mini market di Desa Tambakrejo, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal.

Kejadian pencurian diperkirakan antara Senin malam (10/6/2024) hingga Selasa dinihari (11/6/2024).

Kapolsek Patebon melalui Kanit Reskrim, Bripka Feri Suko membenarkan adanya peristiwa pencurian minimarket di Tambakrejo.

Dijelaskan, bersama dengan Kapolsek, SPKT Polsek, Petugas piket Reskrim, Inafis, dan Resmob Polres Kendal mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP diperkirakan pelaku masuk dengan memanjat tembok sebelah kanan toko, kemudian merayap lewat eternit, dan turun dengan menjebol eternit.

“Usai turun dari eternit, pelaku kemudian mencari tempat brankas dan menjebolnya,” beber Bripka Feri Suko, Senin (11/6/2024)

Sementara Agung Fitri selaku Koordinator Area minimarket menjelaskan, pelaku merusak brangkas yang berisi uang. Selain mengambil uang, pelaku juga menggasak rokok yang ada di display belakang kasir dan beberapa barang lainnya.

“Diperkirakan jumlah kerugian mencapai sekitar Rp 50 juta,” jelasnya.

Terkait dengan jumlah pelaku yang masuk, Agung tidak bisa menjawab, karena kamera CCTV yang ada di dalam ruangan maupun yang ada di halaman telah dirusak oleh pelaku.(HS)

BPS: Pendataan Potensi Desa di Kendal Telah Selesai

Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya, Rabu (12/6/2024)