in

Laga Persahabatan, Persik Kendal Bungkam Persip Kota Pekalongan Dengan Skor 3-0

Pemain Persik Kendal saat menjalani laga persahabatan menghadapi Persip Kota Pekalongan 3-0 di Stadion Utama Kendal, Sabtu (18/9/2021).

 

HALO KENDAL – Persik Kendal sukses menaklukkan Persip Kota Pekalongan 3-0 pada laga uji coba yang dilaksanakan di Stadion Utama Kendal, Sabtu (18/9/2021).

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Persik Kendal berhasil unggul pada menit 15′ babak pertama berkat tembakan jarak jauh dari Solikhin.

Usai turun minum, para pemain Persik lebih meningkatkan tempo serangan. Beberapa kali anak Ahmad Yasin tersebut membahayakan gawang Persip Kota Pekalongan.

Di tengah gencarnya serangan, gelandang Aji Santoso mampu menerobos pertahanan lawan dan melesakkan gol kedua pada menit 60′.

Unggul 2-0, para pemain Persik terus menggencarkan serangan. Hasilnya menit 75, lewat tendangan bebas Kurniawan, Persik Kendal kembali membobol gawang Persip Kota Pekalongan. Laga pun berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Persik.

Menurut pelatih Persik Kendal, Ahmad Yasin, uji coba ini dalam rangka mencari kerangka tim untuk persiapan menghadapi Liga 3.

“Kami mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kendal, tim yang berisi produk lokal asli Kendal ini bisa naik lagi ke liga 2. Kalau bukan kita siapa lagi. Mohon dukungannya,” ungkap Ahmad Yasin.

Hasil ini juga membuat Bupati Kendal, Dico M Ganinduto merasa bangga. Didampingi istri Wynne Frederica dan Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto, Dico mengikuti jalannya pertandingan hingga akhir laga.

“Saya puas menonton pertandingan ini. Tapi saya lihat tadi banyak yang harus dikembangkan lagi, apalagi waktunya juga masih panjang. Saya juga lihat pemain banyak yang membuang peluang. Jadi seharusnya bisa lebih dari 3-0, mungkin bisa 5-0 tadi. Jadi harus lebih serius,” ungkapnya.

Untuk itu Dico merasa optimis Persik Kendal bisa memenangkan liga. Ia juga berpesan kepada pelatih Persik agar bisa meningkatkan fisik para pemain.

Dirinya juga menyebut, para pemain Persik Kendal, mulai hari Senin (20/9/2021) sudah dikarantina untuk persiapan menghadapi Liga 3.

“Setelah dikarantina, para pemain nantinya akan digenjot fisiknya. Saya juga minta untuk stretchingnya lebih diperbanyak lagi. Harapannya performa mereka saat liga dimulai lebih baik lagi, dan harapan kita Persik Kendal bisa memenangi Liga 3 regional,” imbuhnya.(HS)

Share This

Imran Nahumarury: Kemenangan Ini Berkat Kerja Keras Tim

Tak Pedulikan Peringkat di UFC