in

Laga Persahabatan, Kominfo Akui Keunggulan Lapas Terbuka Kendal

Laga persahabatan antara Kominfo Kendal dengan Lapas Terbuka Kendal, di Stadion Madya Kendal, Jumat (22/10/2021).

 

HALO KENDAL – Lapas Terbuka Kelas IIB Kendal bersama Kominfo dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kendal, mengadakan laga sepak bola persahabatan di Stadion Madya Kendal, Jumat (22/10/2021).

Kepala Lapas Terbuka Kendal yang turut hadir melihat pertandingan mengatakan, pertandingan persahabatan ini dalam rangka mempererat kerja sama pihaknya, Pemerintah Kabupaten Kendal melalui Dinas Kominfo, dan wartawan Kendal.

“Tim sepak bola Lapas terbuka Kendal siap bertanding dengan tim manapun. Sebelumnya kita juga melaksanakan pertandingan persahabatan dengan tim PDAM Kendal, tim dari Desa Bangunsari, dan tim dari Desa Brangsong,” ujarnya.

Menurut Rusdedy, pemain yang ia terjunkan seluruhnya adalah para pegawai Lapas Terbuka Kendal.

“Semuanya adalah pegawai Lapas. Ke depan kami juga akan bermain sekaligus berlatih bersama tim-tim lain baik dari desa/kelurahan maupun dari instansi yang ada di Kabupaten Kendal. Saya berharap kepada para pemain untuk menjaga sportivitas dan tetap semangat,” tukasnya.

Pada babak pertama, Lapas Terbuka terus menggencarkan serangan hingga berhasil membobol gawang Kominfo Kendal sampai empat gol, sampai turun minum.

Baru di babak ke dua, Kominfo berhasil bangkit. Akibat pelanggaran yang dilakukan pemain Lapas Terbuka, Kominfo mendapat kesempatan penalti yang dimanfaatkan dengan baik oleh pemain dengan nomor punggung 16.

Skor 4-1 untuk kemenangan Lapas Terbuka Kendal bertahan hingga wasit meniup peluit panjang, tanda berakhirnya pertandingan.

Sementara itu, perwakilan dari Tim Kominfo dan PWI Kendal, Heri Susanto mengaku, laga persahabatan ini bisa memupuk kerja sama yang baik antara Pemkab, PWI, dan Lapas Terbuka Kendal.

“Meski kalah tapi kami merasa puas bisa bermain dan berlatih. Kekalahan kami karena faktor usia saja. Karena dari lapas rata-rata masih U-23 dan tim kami rata-rata di atas 40 tahun,” ungkapnya.(HS)

Share This

Gandeng Produsen Kendaraan Lokal di Semarang, Grab Pesan 6 Ribu Lebih Kendaraan Listrik Ramah Lingkungan

GP Ansor Kaliwungu Pugar Makam Laskar Hizbullah