in

Kwarcab Banjarnegara Juarai Pesta Siaga di Jateng

Foto : Banjarnegarakab.go.id

 

HALO BANJARNEGARA – Kwarcab Banjarnegara berhasil memperoleh nilai tertinggi, pada Pesta Siaga Kwarda XI Jawa Tengah tahun 2021. Acara yang digelar secara virtual ini, dibuka oleh Siti Atikoh Ganjar Pranowo, 12 Juni 2021 dan berakhir Sabtu 19 Juni 2021.

Kontingen Banjarnegara, di bawah kendali Wiwi Sugi Astuti SPd SD, menyertakan dua barung putra (Pa 1 dari Kwarran Banjarnegara dan Pa 2 dari Kwarran Purwanegara) dan 2 barung putri (Pi 1 dari Kwarran Purwanegara dan Pi 2 dari Kwarran Banjarnegara).

Kwarcab Banjarnegara memperoleh nilai 689,40, mengungguli Kwarcab Banyumas dengan nilai 686,00, dan Kwarcab Wonosobo, yang memperoleh nilai 682,50.

Keluar sebagai Juara harapan yaitu Kwarcab Semarang (Harapan 1), Kwarcab Magelang (Harapan 2), dan Kwarcab Kota Semarang (Harapan 3)

Tujono selaku Andalan Cabang Urusan Binamuda Kwarcab Banjarnegara mengatakan bahwa ini adalah sesuatu yang sangat positif, apalagi di tengah pandemi yang belum jelas kapan akan berakhir seperti ini.

“ Alhamdulillah, Banjarnegara berprestasi di tengah pandemi. adik adik yang berjuang di Pesta Siaga berhasil mendapatkan juara 1 dan telah menorehkan prestasi yang luar biasa sehingga mengharumkan nama banjarnegara di tingkat Provinsi.  Hal ini sejalan dengan apa yang pernah dikatakan bapak Bupati beberapa waktu yang lalu, Pandemi jangan dijadikan alas an untuk terus berkarya dan berprestasi, “ kata dia, seperti dirilis Banjarnegarakab.go.id. (HS-08)

Share This

Vaksin Teruji Mampu Beri Perlindungan Terhadap Varian Baru

Pentaskan Tahu Robyong, Cara Seniman di Batang Tangkal Corona