in

Kunjungi Vaksinasi Merdeka Candi, Ganjar Apresiasi Pendaftaran Secara Online

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo berbincang dengan peserta vaksinasi Merdeka Candi di Stadion Utama Kendal, Senin (9/8/2021).

 

HALO KENDAL – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan program pasar sehat di Kabupaten Kendal, Senin (9/8/2021).

Gubernur didampingi Kapolda, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen Rudianto, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, dan Kajati Jawa Tengah, Priyanto, terlebih dahulu meninjau pelaksanaan vaksinasi di Stadion Utama Kebondalem.

Dalam kesempatan itu, Ganjar berdialog dengan para peserta vaksinasi, tentang informasi program vaksinasi ini dan bagaimana cara mendaftarnya.

Seperti yang ia tanyakan kepada salah satu buruh pabrik, Aminah, Ganjar menanyakan bagaimana cara ia mendaftarkan diri untuk ikut vaksinasi hari ini.

Jenengan tau informasi dari siapa atau dari mana, kemudian bagaimana cara mendaftar?” tanya Ganjar.

Spontan Aminah langsung menjawab, “Dari media sosial pak, kemudian saya mendaftar via Whatsapp,” jawab Aminah.

Atas jawaban tersebut Ganjar kemudian memberikan hadiah masker merah-putih kepada Aminah.

Maturnuwun njih Pak Ganjar. Boleh minta foto bareng Pak,” ucapnya.

Sambil tersenyum Gubernur Jateng pun memenuhi permintaan Aminah. Selain itu juga berfoto bersama peserta lain dan para tenaga kesehatan.

Dalam konferensi pers, Ganjar mengapresiasi kinerja dari Forkopimda Kendal, dalam rangka mempercepat vaksinasi kepada masyarakatnya.

“Saya lihat di sini tempatnya luas, pendaftarannya juga secara online. Kemudaian ada sepuluh koridor yang melayani, sehingga tidak membuat kerumunan dan memperlancar warga yang divaksin,” terangnya.

Ganjar juga akan mengevaluasi pelaksanaan vaksinasi, sehingga bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

“Kebetulan ini saya ajak bapak Kapolda, bapak Pangdam dan bapak Kajati, untuk melihat langsung kegiatan vaksinasi yang ada di Kabupaten Kendal,” pungkas Ganjar.

Setelah mengunjungi vaksinasi di Stadion Utama Kendal, rombongan Gubernur kemudian menuju ke Pasar Pagi Kaliwungu untuk meninjau pelaksanaan Pasar Sehat.(HS)

Share This

Kick Off Liga 1 Diundur Lagi

Kunjungi Pasar Pagi Kaliwungu, Ganjar Siapkan Konsep Replikasi Untuk Tata Pasar Tradisional