Kunjungi Kendal, Staf Ahli Menko Polhukam Ingin Lihat Perkembangan KIK

Bupati Kendal, Mirna Annisa berbincang dengan staf ahli Menkopolhukam, Marsda TNI Achmad Sajili di ruang Ngesti Widhi Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Rabu (22/72020).

 

HALO KENDAL – Pemerintah Kabupaten Kendal menerima kunjungan kerja Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Ketahanan Nasional Marsekal Muda (Marsda) TNI Achmad Sajili, di ruang Ngesti Widhi Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Rabu (22/72020).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Bupati Kendal, Mirna Annisa, didampingi Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur dan Sekda Kendal, Moh Toha beserta para kepala OPD terkait.

Wabup Masrur Masykur mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Ketahanan Nasional di Kabupaten Kendal.

“Saya berharap semoga dengan adanya kunjungan ini akan membawa manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Kendal,” ujarnya.

Sementara itu, Marsda TNI Achmad Sajili  menyampaikan, dengan adanya KIK di Kabupaten Kendal, maka diharapkan Kendal akan menjadi penyangga perekonomian di Ibu Kota Provinsi Jateng.

“Kunjungan kerja ini untuk mengetahui perkembangan pembangunan di Kawasan Industri Kendal. Selain itu, juga melihat kondisi Pelabuhan Tanjung Kendal di masa pandemi Covid-19,” kata Marsda TNI Achmad Sajli.

Acara dilanjut dengan pemaparan materi dari Sekda Kendal, Moh Toha yang menyampaikan tentang progres pembangunan perusahaan di Kawasan Idustri Kendal, serta kendala-kendala yang dihadapi saat ini.

Kemudian acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dari Pemerintah Kabupaten Kendal kepada Staf Ahli Bidang Ketahanan Nasional Menko Polhukam.

Usai acara penyambutan, Staf Khusus Bidang Ketahanan Nasional Menkopolhukam, Ahmad Sadli didampingi para Kepala OPD terkait meninjau secara langsung progres pembangunan perusahaan di  KIK dan Pelabuhan Tanjung Kendal.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.