in

KPU Kendal Raih Tiga Penghargaan Pilkada Award

Bupati dan Wakil Bupati Kendal terpilih pemenang pilkada Kendal 2020 yang ditetapkan oleh KPU Kendal.

 

HALO KENDAL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kendal berhasil meraih tiga penghargaan dalam ajang Pilkada Award dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2020, yang digelar KPU Propinsi Jawa Tengah.

Ketua KPU Kendal, Hevy Indah Oktaria mengungkapkan, tiga penghargaan tersebut yakni, juara kategori Pengelolaan Pemungutan, Penghitungan dan Rekapitulasi Terbaik.

“Kemudian, KPU Kendal juga menyabet juara kategori Manajemen Antisipasi Masalah Hukum Terbaik dan runner-up kategori Pengelolaan Badan Adhoc Terbaik,” ungkapnya, Jumat (19/2/2021).

Hevy menambahkan, penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras dan komitmen seluruh penyelenggaran Pilkada Serentak tahun lalu, khususnya untuk Kabupaten Kendal.

“Ada 10 kategori yang dinilai KPU Provinsi Jawa Tengah dan Alhamdulillah KPU Kendal meraih 3 penghargaan,” imbuhnya.

Dikatakan, 21 KPU Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah dapat mengikuti tiap kategori dengan mengirimkan laporan capaian kinerja masing-masing kategori penilaian untuk kemudian di tentukan pemenangnya oleh KPU Provinsi Jawa Tengah.

“Malam puncak penganugerahan Pilkada Award sendiri diadakan pada hari Rabu 10 Februari 2021 di Hotel Griya Persada Kabupaten Semarang,” kata Hevy.

Dia pun mengakui, penghargaan ini tentu saja tidak terlepas dari kerja keras dan kontribusi yang luar biasa dari badan adhoc Pilkada Kendal yaitu PPK, PPS, KPPS dan PPDP serta stakeholders yang ada.

“Ini kerja bersama baik Pemerintah Daerah, Polres Kendal, Kodim 0715/Kendal, Peserta Pemilu, media, dan masyarakat Kabupaten Kendal,” pungkas Hevy. (HS)

Share This

Di Purwokerto, Narapidana Jalankan Bisnis Narkotika Dari Dalam Penjara

Dewan Minta Pendataan Menyeluruh Rumah Rusak Akibat Bencana