KPPK Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Rowosari

Ketua KPPK saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Losari, Desa Tambaksari, Rowosari, di Posko Kebakaran Desa setempat, Jumat (25/12/2020).

 

HALO KENDAL – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Komunitas Pencinta Perkutut Kendal (KPPK) menggelar bakti sosial kepada korban kebakaran rumah di Dusun Losari, Desa Tambaksari, Kecamatan Rowosari, Jumat (25/12/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga rumah di Desa Tambaksari terbakar, Minggu (20/12/2020). Rumah tersebut milik Irfan, Fatkurhokim dan Sinwan, yang berada di Dusun Losari RT 02 RW 03, Desa Tambaksari, Kecamatan Rowosari.

Ketua KPPK Eko Purwanto mengatakan, dirinya bersama seluruh anggota KPPK mengunjungi para korban pasca kebakaran dan memberikan bantuan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban kebakaran. Bantuan ini hasil pengumpulan iuran dari temen-temen anggota KPPK,” ungkapnya.

Dikatakan, sesui dengan visi dan misi KPPK, selain sebagai wadah bernaungnya para pencinta burung perkutut, juga sebagai tempat penyambung talisilaturahmi yang dapat bermanfaat untuk kehidupan sosial.

“Selain ajang silaturahmi peternak, pencinta, dan penghobi burung perkutut, kami juga mempunyai beberapa program sosial yang dikemas dalam KPPK Peduli,” jelas Eko.

Sementara tokoh masyarakat Desa Tambaksari, Untung Mujiono mengatakan, dirinya bersama masyarakat Tambaksari mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Komunitas Pencinta Perkutut Kendal (KPPK), yang ikut memperhatikan warga pasca kebakaran di kampungnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduian KPPK. Semoga KPPK semakin solid, semakin jaya dan semakin terpercaya di dunia penghobi perkutut,” tuturnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.