in

Korban Meninggal Kecelakaan Bus Rosalia Bertambah Satu Orang

Kecelakaan maut melibatkan bus PO Rosalia Indah terjadi di Jalan Tol Semarang-Batang KM 370, Kamis (11/4/2024) sekira pukul 06.35 WIB.

HALO SEMARANG – Korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut bus Rosalia Indah di Tol Semarang – Batang KM 37 pada Kamis (11/4/2024) bertambah 1 orang.

Kabidhumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Stefanus Satake Bayu menjelaskan, korban bernama Anisa (29) warga Bekasi ini dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di RSI Muhammadiyah Waleri Kendal pada Minggu (14/4/2024) pagi.

“Total ada 8 korban meninggal dunia dalam insiden ini,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, korban meninggal dunia usai menjalani operasi fraktur dikarenakan terdapat komorbid sakit asma ditambah kondisi kesehatan mengalami penurunan.

“Jadi ada 7 orang meninggal dunia di lokasi dan satu meninggal dunia di rumah sakit,” paparnya.

Untuk diketahui, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 06.35 WIB di Jalan Tol Km 370 A. Saat itu bus bernopol AD 7019 OA berjalan dari arah barat ke timur, di lajur kiri.

Peristiwa ini diduga dipicu karena sopir bus yang mengantuk mengakibatkan kendaraan keluar dari jalan masuk ke parit sepanjang 200 meter. Selain korban jiwa, 15 orang mengalami luka.(HS)

Ini Empat Oleh-oleh Khas Semarang yang Legendaris dan Paling Dicari Wisatawan

Pantau Lalu Lintas Arus Balik Lebaran, Wali Kota Semarang Minta Pemudik Jaga Kondisi Kesehatan