in

Koramil Grogol Sukoharjo Intensifkan Patroli Malam

Aparat Koramil 09/ Grogol mendatangi warga yang tengah beraktivitas pada malam hari, dan mengingatkan mereka untuk melaksanakan protokol kesehatan. (Foto : Sukoharjokab.go.id)

 

HALO SUKOHARJO – Koramil 09/ Grogol mengintensifkan patroli malam, untuk membantu menjaga situasi kondusif, sekaligus menyosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Patroli malam yang digelar bersama Polsek Grogol itu, dilakukan dengan menyisir jalan-jalan desa dan menghampiri warga yang sedang beraktivitas, untuk mengajak mereka tetap mengenakan masker dan mencegah kerumunan.

“Sebagai aparat di wilayah Grogol, kami tidak bosan melaksanakan kegiatan ini, kepada warga kami konsisten menyampaikan himbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan,” jelas Pelda Mulyono, seperti disampaikan Sukoharjokab.go.id.

Sementara Danramil 09/Grogol Kapten Czi Hartono, menjelaskan bahwa kegiatan ini intensif dilaksanakan dalam rangka mencegah risiko sekecil apapun penyebaran Covid-19 di wilayah Sukoharjo.

Dia mengingatkan warga, bahwa saat ini virus Covid-19 telah bermutasi sedemikian rupa menjadi berbagai varian, salah satu di antaranya adalah Omicron. Varian ini disebut lebih cepat menular, dibandingkan varian-varian lain sebelumnya. (HS-08)

Dukungan Muhaimin Iskandar Maju di Pilpres 2024 Menggema Di Jepara

Wabup Karanganyar Minta Masyarakat Makmurkan Masjid Al Munawworoh