in ,

Kopda Muslimin Ditemukan dalam Kondisi Meninggal, Ini Penjelasan Kapolda

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, saat berada di lokasi, di rumah orangtua Kopda M di Gang Adem Ayem RT 2 RW 1 Kelurahan Langenharjo Kecamatan Kendal, Kamis (28/7/2022).

HALO KENDAL – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mendatangi rumah orang tua Kopda M, di Gang Adem Ayem RT 2 RW 1 Kelurahan Trompo Kecamatan Kendal, Kamis (28/7/2022).

Kehadiran Kapolda Jateng untuk memastikan informasi, atas meninggalnya Kopda M, yang diduga meminum racun.

“Jadi ini sudah selesai ya. Sudah ditangani tim gabungan ada pak Dandim dan pak Kapolrestabes (Semarang),” jelas Kapolda.

Dijelaskan, pada pukul 05.30 WIB, Kopda M pulang ke rumah dan bertemu dengan orang tuanya yang bernama Mustakim untuk meminta maaf.

“Kemudian oleh orangtuanya yang bersangkutan dituturi (dinasehati-red) supaya menyerahkan diri dan sebagainya. Kemudian timbul komunikasi antara M dengan Pak Mustakim dan kemudian meminta maaf,” imbuh Kapolda.

Kemudian, lanjut Kapolda, beberapa saat Kopda M ditemukan di dalam kamar dengan kondisi muntah dan meninggal dunia.

“Kita dari tim inafis kemudian dari pom, kita melakukan olah TKP untuk memastikan kematian korban, yang nanti secara uniformal akan kita lakukan otopsi, atas persetujuan keluarga. Ya nanti hasil otopsi akan kita sampaikan,” pungkas Ahmad Luthfi

Sementara dari pihak keluarga dan para tetangga korban belum ada yang berani memberikan keterangan. (HS).

Pemkab Blora Hibahkan Tanah dan Kendaraan pada Polres Blora

Jadi Irup Hari Jadi Kendal Ke-417, Bupati : Saatnya Kita Saling Gandeng Saling Gendong untuk Pemulihan Ekonomi