Konsistensi Kelleher Diuji Lagi

Caoimhin Kellher/dok.

 

HALO SPORT – Konsistensi kiper muda Liverpool, Caoimhin Kelleher, akan diuji lagi ketika timnya dijamu Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2020-2021.
Cedera Alisson Becker membuat penjaga asal Republik Irlandia berusia 22 tahun itu dipercaya sebagai pilihan pertama. Dia telah menjadi starter di Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

‘’Saya hanya mencoba berada di sana untuk membantu tim, dan untungnya bisa melakukan beberapa penyelamatan,’’ ungkap Kelleher.

Dia berpeluang dipercaya lagi oleh manajer Juergen Klopp saat meladeni Fulham dalam lanjutan Premier League di Craven Cottage, London, Minggu (13/12/2020) mulai pukul 23.30 WIB.

Klopp meminta timnya fokus menghadapi The Cottagers. Laga melawan Tottenham Hotspur pada pertengahan pekan tak usah dipikirkan.

‘’Fulham dulu, Tottenham kemudian. Fulham memiliki peluang untuk menyakiti kami, kalau kami bermain di bawah standar,’’ ungkap Klopp kepada BT Sport.

Secara kualitas, The Cottagers memang jauh di bawah. Namun, jika The Reds memandang remeh, Si Merah bisa dipecundangi.

Manajer Fulham Scott Parker ingin skuadnya bermain disiplin dan kompak. Hanya cara itu yang dapat meredam agresitivitas pasukan tamu.(HS)

Fulham (3-4-1-2): Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Decordova-Reid, Anguissa, Reed, Robinson; Loftus-Cheek; Lookman, Cavaleiro
Liverpool (4-3-3): Kelleher; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Jones, Salah, Firmino, Mane.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.