in

KONI Kendal Monev Atlet Anggar Pelatda PON di Salatiga

Para atlet anggar PON XX bersama Pengurus KONI Kendal.

 

HALO KENDAL – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kendal, melakukan kunjungan kerja dalam Monitoring dan Evaluasi Atlet Pelatda ke KONI Kota Salatiga dan dilanjutkan Kota Semarang, Jumat (10/9/2021).

Rombongan Monev Pelatda dipimpin Ketua KONI Kendal, Subur Isnadi, diikuti jajaran pengurus. Saat kunjungan di Salatiga, rombongan diterima Ketua KONI Kota Salatiga, Agus Purwanto didampingi jajaran pengurus di kantor KONI setempat.

Subur Isnadi mengatakan, kunjungan kerja dalam rangka monev di Pelatda ini bertujuan untuk melihat langsung perkembangan atlet Kendal yang saat ini sedang berlatih di Pelatda anggar, yang akan berlaga di PON XX di Papua nanti.

Dikatakan, dua atlet cabang olahraga anggar dari Kabupaten Kendal, Saeful Rohman Muzaki dan M Angga Maulan, sejak bulan Agustus mengikuti Pelatda dan mereka siap untuk mewakili Jawa Tengah.

Subur mewakili Bupati Kendal, yang tidak bisa hadir dan menitip pesan, agar mereka berdua berlatih dengan sungguh-sungguh, sehingga bisa mencapai prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Kendal.

“Kita patut bangga Mas Zaki dan Mas Angga atlet anggar dari Kendal ini bisa mewakili Jawa Tengah pada perhelatan PON di Papua. Tentunya ini juga menjadi kebanggaan masyarakat dan bisa mengharumkan nama Kendal. Dan kami mewakili bapak Bupati yang tidak bisa hadir, memberikan semangat dan mendoakan semoga kalian berdua bisa mendulang medali di PON nanti,” ungkap Subur.

Salah satu atlet anggar, Saeful Rohman Muzaki mengaku siap untuk memberikan yang terbaik bagi Jawa Tengah dan khususnya Kabupaten Kendal.

Alhamdulllah ini kedua kalinya saya mewakili Kabupaten Kendal dan Insya-Allah saya akan berusaha untuk meraih medali di PON Papua nanti,” ungkap Zaki sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua KONI Salatiga, Agus Purwanto mengucapkan terima kasih dan pengharaan yang tinggi atas kunjungan dan silaturahmi dari KONI Kabupaten Kendal.

Menurutnya dengan silaturahmi ini, bisa meningkatkan komunikasi dan saling bertukar informasi, untuk peningkatan prestasi olahraga di daerah.

“Harapan kami, dengan kunjungan ini menjadi wahana untuk meningkatkan jalinan komunikasi, saling bertukar informasi sekaligus sarana belajar bersama tentang pengembangan prestasi olah raga antardaerah.” ujar Agus.(HS)

Share This

Jalankan Program Penanganan Covid-19 Berbasis Komunitas, PMI Berkolaborasi dengan Koica

Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas di Turunan Sigar Bencah, Begini Arahan Dishub Semarang