in

Kondisi Wallece Costa Makin Membaik

Wallece Costa sudah mulai mengikuti latihan ringan bersama tim di hotel Swiss Bell Inn Cikarang, Bekasi, tempat para pemain PSIS menginap, Selasa (14/9/2021).

 

HALO SEMARANG – Setelah absen dalam menghadapi Persija Minggu (12/09/2021), kondisi bek sekaligus kapten PSIS, Wallece Costa saat ini sudah mulai membaik dari cedera engkel yang dideritanya. Selasa (14/9/2021), pemain asal Brasil tersebut sudah mulai mengikuti latihan ringan bersama tim di hotel Swiss Bell Inn Cikarang, Bekasi, tempat para pemain PSIS menginap.

Sebelumnya, dokter tim PSIS, dr Alfan Nur Asyhar membeberkan perkembangan pemulihan cedera Wallace Costa.

Pemain berusia 35 tahun tersebut menurutnya mengalami cedera pada laga melawan Persela, dan saat ini menunjukkan perkembangan signifikan.

“Wallace Costa sebenarnya sudah ada progres, cuma kemarin saat official training ada sedikit rasa yang mengganjal di bagian engkel kakinya,” kata dr Alfan, Senin (13/09/2021).

Alfan berharap kondisi Wallace Costa terus membaik dan bisa diturunkan melawan Persiraja Banda Aceh pada laga selanjutnya.
Sementara penggawa PSIS mulai melakoni program latihan pasca-pertandingan melawan Persija Jakarta akhir pekan lalu.

Kali ini para pemain melaksanakan latihan di fasilitas yang tersedia di hotel Swiss Bell Inn Cikarang, Bekasi, tempat para pemain menginap pada Selasa (14/9/2021).

“Setelah pertandingan kami rest. Namun kemarin juga ada individual training buat beberapa pemain yang belum berkesempatan main di laga lawan Persija,” tutur asisten pelatih Imran Nahumarury.
Untuk program latihan Selasa pagi, tim pelatih masih fokus pengembalian kondisi pemain sebelum melaksanakan evaluasi taktikal.

“Hari ini kami recovery training. Rencana tadi mau di lapangan dua grup, yang main recovery dan yang belum bermain untuk maintenance kondisi,” sambung Imran.

“Namum karena di Bekasi hujan deras, kita di hotel saja. Besok pagi baru kami di lapangan untuk melakukan evaluasi pertandingan kemarin,” pungkas Imran.(HS)

Share This

Banyak Kelonggaran, Bapenda Optimalkan Pendapatan Daerah

Potensi Ngannou Pukul KO Jones