in

Komunitas Ojol di Demak Yakin Sosok Gibran Cocok Maju Cawapres 2024

Komunitas ojol di Demak saat kegiatan sosialisasi Pemilu Damai di Desa Kendal Doyong, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, Rabu (11/10/2023) sore.

HALO SEMARANG – Komunitas driver ojek online (Ojol) di Kabupaten Demak yakin sosok Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka cocok maju dalam Cawapres 2024. Sebab Gibran adalah pemimpin yang lebih memperhatikan rakyat kecil.

Hal tersebut disampaikan dalam sosialisasi Pemilu Damai di Desa Kendal Doyong, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, Rabu (11/10/2023) sore.

Koordinator driver ojek online, Muhammad Khotib, mengatakan, para driver ojek online akan turut serta dalam menciptakan kondusifitas penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, para driver ojek online juga berharap, pemimpin mendatang adalah pemimpin yang peduli dan memperjuangkan nasib rakyat kecil.

“Dengan harapan itu semua, kami memandang dan mendukung agar Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka untuk mendampingi Pak Prabowo dalam Pilpres 2024,” ujar Khotib.

Dalam kegiatan tersebut, Khotib juga mengenalkan sosok Gibran yang merupakan putra sulung presiden Jokowi. Gibran adalah pribadi yang sangat peduli terhadap warganya.

“Masih muda, tapi bisa memimpin Solo dengan baik dan maju. Bisa kita lihat dari media, Mas Gibran adalah anak muda yang kita percaya juga akan memperhatikan kita rakyat kecil, khususnya para ojol,” imbuhnya. (HS-06)

Relawan di Demak Beri Dukungan Gibran Maju Cawapres Dampingi Prabowo

Ganjar Ngariung di Kampung Nyalindung Bogor, Warga : Benar-Benar Merakyat