in

Komunikasi Lini Depan Tanpa Fortes Masih Jadi PR PSIS

Laga antara PSIS vs Rans Nusantara di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (23/7/2022). (dok/Instagram PSIS)

HALO SEMARANG – Bermain tanpa striker andalan yaitu Carlos Fortes masih jadi Pekerjaan Rumah (PR) lini depan PSIS. Palatih PSIS, Sergio Alexandre menilai bahwa pemain asal Portugal itu memang masih jadi tumpuan utama lini serang tim Laskar Mahesa Jenar.

Sergio mengaku komunikasi lini depan tanpa Fortes masih belum berjalan sesuai dengan apa yang ia harapkan. Oleh karena itu Sergio mengaku jika dia kehilangan Carlos Fortes.

“Kita sudah cari alternatif dengan menurunkan pemain dengan kondisi yang berbeda, tetapi masih belum jalan,” ujarnya saat konferensi pers usai pertandingan melawan Rans Nusantara FC di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (23/7/2022).

Akan tetapi Alexandre terus berupaya untuk berbenah agar tidak terpengaruh dari perubahan yang ia lakukan ketika Fortes tidak bermain. Mengingat saat ini lini depan tanpa Fortes juga masih berdampak pada saat menyerang.

“Komunikasi akan kami perbaiki. Ke depan saya harap semua kesalahan di pertandingan ini bisa diperbaiki saat latihan,” terangnya.

Sementara itu, salah satu pemain PSIS, Reza Irfana menyampaikan jika rekan-rekannya sudah berusaha semaksimal mungkin. Ia berharap bisa memenangkan pertandingan dan terus konsisten.

“Hari ini jadikan evaluasi saja. Fokus untuk pertandingan selanjutnya,” imbuh Reza.

Dari hasil pertandingan ini, PSIS hanya mendapatkan 1 poin di papan klasemen BRI Liga 1. Selanjutnya tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini akan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang.(HS)

Momentum Harkopnas ke-75 di Kendal, Ini Pesan Menko Perekonomian

Ganjar: Sudah Selayaknya Kita Menemani dan Melindungi Anak