Kompol Ariakta Gagah Nugraha Jabat Wakapolres Pemalang

Acara serah terima jabatan Wakapolres Pemalang, dari Kompol Arie Iman Prasetya kepada Kompol Ariakta Gagah Nugraha, baru-baru ini  di halaman Mapolres Pemalang. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO PEMALANG – Kompol Ariakta Gagah Nugraha, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepolsek Tingkir Polres Salatiga, saat ini telah menjabat sebagai Wakapolres Pemalang, menggantikan Kompol Arie Iman Prasetya.

Adapun Kompol Arie Iman Prasetya, mengemban jabatan baru sebagai Wakapolres Wonosobo.

Serah terima jabatan wakapolres Pemalang, berlangsung di halaman Mapolres Pemalang, baru-baru ini dipimpin oleh Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Dalam amanatnya, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, mengucapkan selamat pada pejabat lama Kompol Arie Iman Prasetya, yang telah mendapatkan amanah baru sebagai Wakapolres Wonosobo.

Dalam acara tersebut, Kapores juga menyampaikan ucapan selamat, kepada Kompol Supriyadi yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Pemalang, mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolres Banjarnegara.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada pejabat lama, Kompol Arie Iman Prasetya dan Kompol Supriyadi yang telah memberikan kontribusi yang baik, bagi kemajuan Polres Pemalang,” kata AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugrohom seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Kepada Wakapolres baru, yakni Kompol Ariakta Gagah Nugraha, Kapolres Pemalang mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

“Dengan berbekal pengalaman tugas yang dimiliki, lakukan inovasi-inovasi dan kreatifitas untuk mendorong kemajuan institusi Polri, khususnya Polres Pemalang,” pesan Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang juga mengucapkan selamat bertugas pada pejabat Kabag Sumda yang baru Kompol Pranata, pejabat Kabag Ren yang baru AKP Tarhim  dan pejabat PS Kasat Polair yang baru Iptu Sudiyono.

“Segera laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tupoksinya masing-masing untuk mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi,” pesan Kapolres. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.