Kompak, Ansor-Banser Desa Karangdowo Weleri Bantu Bangun Rumah Korban Bencana Alam

Kader Ansor dan Banser Desa Karangdowo bersama warga, gotong-royong membangun rumah warga yang rusak diterjang angin dan hujan lebat, Rabu (17/2/2021).

 

HALO KENDAL – Sebagai bentuk kepedulian, Anggota Ansor dan Banser Desa Karangdowo, Kecamatan Weleri, Kendal kompak membantu pembangunan rumah Jambari (70), warga RT 02 RW 01 Dukuh Limbangan, Karangdowo Weleri yang roboh akibat diterjang angin dan hujan lebat, pada Minggu (14/2/2021) lalu.

Kader Ansor dan Banser Desa Karangdowo bersama warga, gotong-royong membangun rumah Jambari yang rusak diterjang angin dan hujan lebat, Rabu (17/2/2021).

Mulyadi, Ketua Ranting Ansor Banser Desa Karangdowo mengatakan, bakti sosial ini merupakan kepedulian sosial Banser pada masyarakat.

“Sejak pagi hari puluhan anggota Ansor Banser Desa Karangdowo beserta masyarakat setempat gotong royong melakukan pembangunan rumah Jambari. Aksi seperti ini, wujud simpati kami pada sesama,” ucap Mulyadi.

Mulyadi juga menambahkan, dana pembangunan ini merupakan hasil sumbangan donatur dan koordinasi Ansor Banser Desa Karangdowo dengan banyak pihak.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban Pak Jambari sekeluarga,” imbuhnya.

Sementara itu, Sumanah (55) istri Jambari mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Ansor dan Banser Desa Karangdowo Weleri, yang telah membantunya secara suka rela.

“Terima kasih sebanyak-banyaknya atas segala bantuan baik materi maupun tenaga dari Ansor-Banser. Semoga Allah memberikan balasan yang lebih banyak kepada Ansor dan Banser, karena kami hanya bisa mendoakan,” tandasnya.

Sebelumnya, Ranting Ansor Banser Desa Karangdowo Weleri, di tahap pertama juga membangunkan rumah nenek Kemisah (65) yang hidup sebatang kara dan selama ini tinggal di emperan Gedung MWC NU Weleri.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.