in

Komnas HAM Rencana Akan ke Polrestabes Semarang Terkait Pembunuhan Iwan Boedi

Kasus pembunuhan Pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang, Iwan Boedi Prasetijo Paulus belum terungkap.

HALO SEMARANG – Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) berencana akan mendatangi Polrestabes Semarang pada Jumat (27/10/2022) atau besok pagi.

Kedatangan Komnas HAM ini disebut untuk berkoordinasi dengan kepolisian terkait pembunuhan Pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang, yakni Iwan Boedi Prasetijo Paulus

“Komnas HAM rencananya besok pagi terkait kasus Pak Iwan Boedi ini,” ujar Pengacara keluarga Iwan Boedi, Yunantyo Adi Setiawan saat dihubungi wartawan, Kamis (27/10/2022).

Yunantyo menyebut, yang akan datang ke Semarang yaitu Komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsari. Yunantyo berharap pihak Komnas HAM bisa menemui langsung Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar agar kasus pembunuhan Iwan Boedi segera terungkap.

“Mudah-mudahan besok pagi ada waktu longgar sih, jadi minta ketemu Kapolres,” paparnya.

Disisi lain, Yunantyo berharap kepada Komnas HAM untuk mengawal kasus pembunuhan Iwan Boedi. Apalagi, kasus ini diduga melibatkan oknum dari instansi negara.

“Ya kami harapkan Komnas HAM menginvestigasi kasus ini juga karena diduga melibatkan oknum alat negara,” imbuhnya. (HS-06)

Dukung KTT G20, Wuling Motors Siapkan 300 Mobil Listrik

Angkat Tema Terorisme, Siswi SMAN 2 Purwokerto Rebut Juara 1 Cipta Konten Islami