Kominfo Demak Kaji Banding Di Dinkominfo Kota Bandung

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Demak, Endah Cahyarini, di hadapan para pegawai Dinas Kominfo, saat melakukan pembinaan dan pelatihan sumber daya manusia Dinkominfo Demak, di Kota Bandung. (Foto : Demakkab.go.id)

 

HALO DEMAK – Pelatihan sumber daya manusia (SDM) harus terus diselenggarakan, agar setiap pegawai dapat meningkatkan kemampuannya, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan terampil.

Pada era yang semakin maju serta meningkatnya perkembangan tehnologi dan semakin kompetitif, dituntut para pegawai meningkatkan kemampuannya. Sehingga secara otomatis, dapat meningkatkan performa pegawai dan akan berakibat baik pada perkembangan organisasi atau lembaga.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Demak, Endah Cahyarini, di hadapan para pegawai Dinas Kominfo, saat melakukan pembinaan dan pelatihan sumber daya manusia Dinkominfo Demak, di Kota Bandung, Jumat (26/3).

“Sebagai pegawai Dinkominfo, harus ada semangat. Karena dengan semangat, dapat melahirkan prestasi pada lembaga.  Tanamkan rasa bangga pada diri anda, sebagai bagian dari Dinkominfo. Sebab banyak prestasi yang dilahirkan Dinkominfo dan mendapatkan penghargaan dari tingkat pusat, provinsi dan kabupaten. Itu semua terlahir dari semangat,” kata Endah, seperti dirilis Demakkab.go.id.

Kadinas  juga mengapresiasi seluruh team work, yang telah solid dan tanpa lelah berkreasi dan berinovasi. “Prestasi tersebut bukan untuk saya, tapi untuk Pemkab dan daerah,” imbuhnya.

Sebagai informasi dalam Kegiatan pembinaan dan pelatihan SDM ini, juga dilakukan kaji banding terkait pelaksanaan gerakan Smart City di Dinas Kominfo Pemkot Bandung.

Turut mendampingi Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo, Kabid Komtik Agus Pramono, pejabat Struktural lainnya dan beberapa Staf dinkominfo. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.