Kombinasikan Perkembangan dan Hasil di Lintasan

Alex Marquez/dok.

 

HALO SPORT – Alex Marquez, pembalap LCR Honda Castrol, akan memadukan target terus berkembang dan mencapai hasil yang lebih baik di lintasan pada MotoGP 2021.

Marquez (24) memamerkan seragam dan ciri khas motor yang akan digunakannya pada musim ini. Adik kandung Marc Marquez itu bakal merasakan lingkungan baru.

Musim lalu, Alex memperkuat tim pabrikan Repsol Honda bersama Marc. Pada MotoGP 2021, dia pindah ke tim satelit.

- Advertisement -

Meski demikian, dukungan teknis penuh tetap didapatkan Alex. Musim ini dia juga akan menunggangi motor Honda RC213V terbaru.

Dia menjadi pembalap Honda pertama yang tampil dalam peluncuran tim. Alex bakal mewarisi garasi Cal Crutchlow.

Motor tim LCR Honda Castrol tak lagi didominasi warna hijau. Ada tambahan aksen warna biru pada seragam dan motor Alex.

Berbicara soal target, pembalap asal Spanyol ini berharap bisa mengulangi pencapaian bagus pada musim lalu. Pemenang dua gelar juara dunia itu mencetak hasil podium pada musim debutnya di MotoGP.

Alex bertekad ingin lebih konsisten bersaing di grup terdepan. ‘’Kami harus mengulangi hasil pada musim lalu. Meraih poin bagus untuk kejuaraan, dan menjadi lebih reguler bersaing di depan,’’ ungkap Alex.

Dia juga berbicara tentang potensi berlomba di Indonesia. Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, masuk sebagai cadangan pada kalender balapan MotoGP 2021.

Marquez pernah berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri peluncuran tim Repsol Honda. Dia tidak sabar kembali ke Indonesia.

‘’Saya memiliki banyak penggemar dari Indonesia di akun media sosial saya. Akan menyenangkan melihat penggemar dan mendapat dukungan besar dari mereka,’’ tuturnya.

Musim ini Alex bakal berpasangan dengan Takaaki Nakagami. Namun, Takaaki akan mengusung tampilan motor yang berbeda di bawah bendera tim LCR Honda Idemitsu.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.