in

Kolaborasi dengan Konten Kreator Muda, Smartfren Produksi Masker Unik

Foto ilustrasi masker Smartfren.

 

HALO SEMARANG – Setelah pada bulan Maret Smartfren menyebarkan puluhan ribu masker kain dengan tampilan karya Addy Debil, kini sebagai bagian dari lanjutan kampanye sosial #BerbagiAntiWasWas, Smartfren kembali melakukan kolaborasi bersama Addy Debil untuk karya desain terbaru.

Kampanye sosial ini juga menggandeng kreator brand lokal lainnya, Youtuber terbesar Asia yaitu Atta Halilintar, melalui bendera urban lifestyle dan fashion-nya yaitu AHHA.

Pemerintah melalui beberapa kebijakannya menganjurkan masyarakat untuk ‘berdamai’ pada kondisi pandemi ini lewat skema new normal yang telah dicanangkan.

Di mana masyarakat harus lebih waspada dan mawas diri terhadap pentingnya menjaga dan memelihara kondisi kesehatan diri dan lingkungan saat beraktivitas.

Mulai dari rajin mencuci tangan sesering mungkin dan mengenakan masker saat berada di luar rumah.

“Smartfren melihat ada banyak yang bisa kita lakukan dalam membantu mengatasi kondisi pandemi ini. Salah satunya dengan menyediakan masker yang menarik, sekaligus dari hasil penjualan karya kolaborasi ini akan disumbangkan sepenuhnya untuk membantu penyediaan alat medis bagi para pahlawan medis kita yang masih bertugas di garis terdepan memerangi wabah ini,” kata Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, seperti dalam rilis yang diterima halosemarang.id, Jumat (19/6/2020).

Smartfren yang selalu konsisten menggandeng kreator muda untuk berekspresi lewat karya-karyanya, kini bersama kreator visual artis asal Kota Bandung, Addy Debil, menghadirkan karya seri “UNLIMITED NETIJEN”.

Serangkaian ekspresi lucu, kocak dan menggemaskan yang menggambarkan kehidupan dan perilaku warganet dalam berinteraksi di dunia media sosial.

Nantinya karya Unlimited Netijen ini akan hadir secara massif di laman situs Smartfren.com dan juga Instagram @smartfrenworld untuk banyak seri-seri visual lainnya.

“Masker non-medis premium versi “Unlimited Netijen Kepo” bisa didapatkan mulai 15 Juni 2020 melalui AHHA official store di Tokopedia dan masker non-medis premium versi “Unlimited Netijen Julid” bisa didapatkan di The F-Thing Online Shop (www.thefthing.com) dengan harga Rp 21 ribu. Semua hasil penjualan akan didonasikan melalui BenihBaik.com untuk membantu penanganan bencana Covid-19 dengan pengadaan sleeping pod di rumah sakit,” katanya.

Lawan dengan karya, menurutnya adalah bagian dari kehidupan para anak muda Indonesia. Daripada memenuhi media sosial dengan keluhan, Smartfren mengajak para warganet berkolaborasi dan berpartisipasi aktif lewat “UNLIMITED NETIJEN”.

“New normal harus dijalankan dengan penuh kehati-hatian, perbanyak mencari informasi dan pedoman, gunakan paket internet yang unlimited untuk segala kebutuhan berinternet yang nyaman dan terjangkau,” tambahan Roberto Saputra.(HS)

Share This

Timnas U-16 Masuk Grup Neraka di Piala AFC U-16 2020

Pilkada Era Covid-19, Bawaslu Terapkan Strategi Pengawasan Khusus