Kodim 0727 Karanganyar Jalin Kerja Sama Dengan Bank Jateng KC Karanganyar

Jajaran direksi Bank Jateng KC Karanganyar foto bersama dengan pejabat Kodim 0727 Karanganyar.

 

HALO KARANGANYAR – Pemimpin Bank Jateng KC Karanganyar, Sigit Nurbiyanto menyerahkan buku rekening dan ATM secara simbolis kepada Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, sebagai wujud kerja sama kedua belah pihak, beberapa waktu lalu. Bank Jateng juga memberikan sosialisasi layanan perbankan kepada seluruh anggota Kodim 0727 Karanganyar.

Sosialisasi bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan anggota Kodim tentang produk dan layanan di Bank Jateng, sehingga Bank Jateng lebih dikenal di lingkungan Kodim 0727 Karanganyar.

Dalam sosialisasi tersebut Bank Jateng KC Karanganyar menjelaskan mengenai jaringan Kantor Cabang dan Cabang Pembantu beserta ATM Bank Jateng di wilayah Karanganyar, sehingga ketika anggota Kodim 0727 Karanganyar mengalami masalah bisa datang ke kantor cabang maupun cabang pembantu terdekat.

Bank Jateng juga menjelaskan product knowledge dari beberapa tabungan, jenis kartu ATM dan limit dari masing-masing jenis ATM, sehingga memudahkan nasabah dalam penggunaannya.

Anggota Babinsa dari Kodim 0727 Karanganyar juga dapat menggunakan fasilitas digital dari Bank Jateng untuk mengecek mutasi dan melakukan transaksi, dengan menggunakan SMS notifikasi, internet banking Bank Jateng, dan Bima Mobile.

Tidak lupa pula Bank Jateng mengulas kembali mengenai fasilitas kredit pegawai dan DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan), meski beberapa anggota Kodim 0727 Karanganyar sudah menikmati fasilitas tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Bank Jateng dan Kodim 0727 Karanganyar menjalin berbagai macam perjanjian kerja sama dalam pengelolaan dana dukungan operasional, yang diharapkan menjadi awal untuk kerja sama dalam pengelolaan dana lainnya.

Sebelumnya Bank Jateng dengan Kodim 0727 Karanganyar telah bekerja sama dalam pemberian fasilitas kredit kepada seluruh anggota dan telah berjalan dengan baik hingga sampai saat ini.

Jumlah anggota Kodim 0727 Karanganyar yang telah mempunyai pinjaman di Bank Jateng jumlahnya juga cukup banyak, terlebih bunga kredit konsumtif untuk pegawai tergolong cukup rendah dibandingkan perbankan lainnya. Selain ASN, Bank Jateng juga melayani kredit pegawai secara vertikal seperti TNI, Polri, dan lainnya.

Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo memberikan apresiasi kepada Bank Jateng KC Karanganyar, karena telah banyak mendukung dan memfasilitasi anggotanya dalam berbagai kegiatan.

Dandim mengatakan, bahwa saat ini Bank Jateng KC Karanganyar merupakan bank yang patut dijuluki bidadari, karena telah banyak membantu dan memfasilitasi Kodim 0727 Karanganyar.

“Semoga Bank Jateng KC Karanganyar tetap selalu menjadi yang tercantik dan menjadi bidadari di mata Kodim 0727,” tutur Dandim yang masih muda itu.

Dirinya juga berpesan akan membuka pintu selebar-lebarnya untuk kerja sama lainnya. Khususnya kerja sama di bidang pengelolaan dana dan kredit.

Pada kesempatan itu Sigit Nurbiyanto, Pimpinan Bank Jateng KC Karanganyar menyampaikan, pihaknya dengan senang hati bersiap untuk memberikan dukungan penuh kepada Kodim 0727 Karanganyar.

Dirinya juga berpesan akan memudahkan hal-hal yang dibutuhkan oleh anggota Kodim 0727 Karanganyar.

“Kami akan tetap berusaha mempertahankan posisi Bank Jateng sebagai bank yang tercantik di mata Kodim 0727 Karanganyar,” tandasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.