Klopp Belum Puas, Jones Semakin Panas

Curtis Jones/dok.

 

HALO SPORT – Jalan Liverpool untuk masuk posisi empat besar mendapat angin segar selepas mengatasi Sheffield United 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020-2021.

Dua gol The Reds diceploskan Curtis Jones dan Roberto Firmino. Meski akhirnya kembali ke jalur kemenangan, manajer Juergen Klopp belum puas.

‘’Kami menciptakan banyak peluang, dan seharusnya unggul 3-0 pada babak pertama. Andy Robertson saja punya kesempatan untuk membuat tiga gol,’’ ungkap Klopp seperti dikutip BBC Sport.

Kendati masih kecewa dengan penyelesaian akhir, pelatih asal Jerman ini senang karena timnya tak kebobolan. Dia memuji performa Adrian yang menggantikan Alisson Becker.

‘’Saya sangat senang untuk Adrian. Ini pertandingan yang sangat bagus,’’ tandas Klopp.

Laga ini juga punya arti penting bagi Curtis Jones. Dalam usia 20 tahun dan 29 hari, dia menjadi pemain termuda Si Merah yang mencetak gol dalam laga tandang Premier League.

Jones cuma kalah dari Raheem Sterling. Sterling menghasilkan gol di kandang Burnley pada Desember 2014 dalam usia 20 tahun dan 18 hari.

Jones mengaku senang bisa mencetak gol ke gawang The Blades. Dia mempersembahkan golnya itu untuk kiper Alisson, dan ayahnyal, Jose Becker.

Jose meninggal dunia pada pertengahan pekan lalu di Brasil. Kematian sanag ayah membuat Alisson harus pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga besarnya.

‘’Dia kawan yang tegar dan bagian besar dari tim. Saya mendedikasikan gol saya buat dia dan ayahnya, beserta seluruh keluarganya,’’ tutur Jones. (HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.