Klinik Perawatan MS Glow Lebarkan Pasar di Semarang

Owner MS Glow Semarang, Maharani Kemala dan Shandi Purnama Sari melepaskan burung merpati saat acara grand opening, Rabu (6/1/2021).

 

HALO BISNIS – Klinik perawatan MS Glow kini melebarkan penetrasi pasarnya di Kota Semarang. Rabu, (6/1/2021) MS Glow meresmikan kliniknya ke-10 di Kota Semarang, setelah membuka klinik serupa di beberapa daerah lainnya.

Grand opening klinik yang beralamat di Jalan Mayjen DI Panjaitan nomor 74 Semarang, dengan simbolis dilakukan dengan memotong tumpeng dan melepaskan burung merpati oleh para owner.

Owner MS Glow Semarang, Maharani Kemala mengatakan, pihaknya membuka klinik di Semarang, setelah membuka sembilan klinik lain di beberapa daerah. Seperti di Malang, Bali, Surabaya dan Bintaro. Lalu, Bekasi, Sidoarjo, Jakarta, dan Makassar, serta Bandung.

“Pembukaan klinik di Semarang ini karena segmentasi pasarnya cukup bagus. Begitu juga dengan reseller online kami tinggi, karena banyaknya permintaan dari customer, kami berani untuk buka di Semarang,” katanya, di sela-sela acara grand opening MS Glow Semarang.

Dia menambahkan, yang membedakan klinik MS Glow dengan klinik lainnya yaitu pada pemakaian produknya yang berkualitas dan terjamin keamanannya.

“Begitu juga dengan peralatan untuk treatment kami menggunakan alat treatment dari Jerman. Untuk treatment dibandrol dengan harga Rp 150 ribu, sudah termasuk perawatan untuk facial dan skin care,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, juga menyediakan skin care untuk pria dan anak-anak.

“Konsumen yang ingin konsultasi perawatan wajah dan kulit kami menyediakan 2 dokter,” imbuhnya.

Saat ini, pihaknya telah memiliki sekitar 200 reseller untuk menjual produk MS Glow.

“Dan kenaikan penjualan saat ini sudah naik. Yakni sebesar 15 kali dibandingkan dari awal pandemi,” ungkapnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.