Khusus Nakes, Nginap di Hotel Jaringan Dafam Hotel Management Hanya Bayar Rp 10 Ribu

Dafam Hotel Management (DHM) memberikan program Dari Dafam untuk Indonesia di Ruang Beltimore Hotel Dafam Semarang, Rabu (24/3/201).

 

HALO SEMARANG – Hotel Dafam Management (DHM) memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan (nakes) untuk menginap di hotel dengan membayar Rp 10 ribu per kamar/malam.

Program yang diinisiasi oleh DHM ini merupakan wujud dari perhatian kepada nakes yang tidak kenal lelah selama satu tahun ini menjadi garda terdepan untuk berjuang di tengah Pandemi Covid-19 di Indonesia.

Waluyo Suwito, Corporate GM E-Commers DHM, sekaligus Ketua Program “Dari Dafam untuk Indonesia” mengatakan, program ini berlaku khusus untuk tenaga kesehatan pada 13 April-7 Mei 2021, dan pemesanan mulai 29 Maret 2021.

“Adapun program ini bisa digunakan oleh tenaga kesehatan satu malam saja, seharga Rp 10 ribu/malam. Jika menambah waktu lama menginap, harganya akan diberikan khusus yakni mengikuti harga kamar di hotel masing-masing,” katanya, saat memberikan laporan dalam acara lounching program “Dafam untuk Indonesia”, di ruang Baltimore, Dafam Hotel Semarang (DHS), Rabu (24/3/2021).

Sementara itu, Andhy Irawan CEO DHM dalam sambutannya mengatakan, program ini pertama kali di Indonesia, dimulai dari Dafam.

“Program ini dikhususkan bagi nakes, dengan syarat dan ketentuan yang tidak sulit. Hanya menunjukkan id card nakes dan sertifikat telah divaksin. Tujuannya, Nakes untuk bisa sejenak bersantai selama satu hari di hotel kami seluruh Indonesia. Semoga, apa yang kami lakukan jadi barokah, Dafam berguna untuk karyawan dan maayarakat,” terangnya.

Hadir dalam acara itu, di antaranya Widoyono Asisten 2 Pemkot Semarang yang mewakili Wali Kota semarang, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Indriyasari, dan Susi Herawati, Direktur RS KRMT Wongsonegoro Kota Semarang dan lainnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.