in

Ketua KONI Kota Magelang Beri Dukungan Untuk Tim PON Sepak Bola Jateng

Ketua Umum KONI Kota Magelang, Ali Sobri saat mengunjungi latihan tim di Kompleks Akmil Kota Magelang, Jumat (13/8/2021).

 

HALO MAGELANG – Ketua Umum KONI Kota Magelang, Ali Sobri, berharap tim sepak bola PON Jawa Tengah yang tengah TC di Kota Bunga itu meraih sukses di PON Papua, 27 September-15 Oktober mendatang.

Harapan itu disampaikan Ali saat mengunjungi latihan tim di Kompleks Akmil Kota Magelang, Jumat (13/8/2021).

Ali mengaku merasa tersanjung, Kota Magelang digunakan untuk TC tim sepak bola Jawa Tengah yang dipersiapkan berlaga di PON.

‘’Ini kebanggan bagi kami. Meski kawasan ini berada di bawah otoritas Akmil, namun kami KONI Kota Magelang siap membantu semaksimal mungkin demi suksesnya tim Jawa tengah di PON nanti,’’ kata Ali.

Bersama rombongan Ketua Umum KONI Kota Magelang, adalah Wakil Ketua Kholid Abisin, Wakil Ketua Dewan Penyantun, Sugiarto. Mereka tampak akrab bersama para pemain dan ofisial yang menyambut mereka.

Ali berpesan, agar para pemain di tengah pandemi Covid 19 bisa menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan, agar selalu sehat hingga perhelatan nanti.

Ali sendiri berharap, ke depan, Kota Magelang juga bisa melahirkan atlet-atlet lebih banyak lagi yang membela Jawa Tengah di event nasional.

Seperti Mas Wisnu (Andika Wisnu Pradipta, kiper tim Jateng,-red) meski bukan warga Kota Magelang, tetapi pernah mengenyam pendidikan di Magelang yaitu di SMA N 5 Magelang.

Sementara itu, Pelatih Tim PON Sepak Bola Jawa tengah, Eko Riyadi mengucapkan terima kasih kepada para pengurus KONI Kota Magelang yang menyempatkan mengunjungi anak asuhnya latihan.

‘’Ini motivasi yang luar biasa bagi kami di sini. Kami juga berterima kasih kepada pihak KONI Kota Magelang, dan juga Akmil yang membantu memberikan fasilitas latihan cukup memadai,’’ katanya.

Eko menjelaskan, tim PON Jateng ini nanti rencananya akan berangkat ke Papua antara tanggal 22-23 September mendatang. Saat ini mereka tengah menjalani Pelatda Sentralisasi.

‘’Kami di sini menjalankan protokol kesehatan. Waktu kami datang juga diswab terlebih dahulu,’’ kata Eko lagi.(HS)

Share This

Rekrut 60 Ribu Talenta Digital, Kemenkominfo Target 100 Ribu Orang

Hendi Upayakan Pendidikan Gratis Pada Anak yang Kehilangan Orang Tua Karena Covid-19