Ketajaman Salah Terus Bertambah

Mohamed Salah/dok.

 

HALO SPORT – Dianggap menurun, ternyata ketajaman Mohamed Salah, penyerang Liverpool, malah terus bertambah. Saat ini Salah memimpin daftar top scorer.

Pemain berkebangsaan Mesir itu mengoleksi 13 gol dan tiga assist. Menurut BBC Sport, Salah total melepaskan 35 tembakan dalam 13 laga di Liga Primer Inggris musim 2020-2021.

Kegarangan mantan pemain Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma ini akan kembali diandalkan saat The Reds menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (27/12/2020) mulai pukul 23.30 WIB.

Si Merah tengah memimpin klasemen dengan mengemas 31 poin dari 14 pertandingan. Jordan Henderson dan kolega tak terkalahkan dalam 10 partai terakhir selepas ditumbangkan Aston Villa.

‘’Perlahan-lahan kami telah menemukan komposisi tim paling ideal setelah dihantam badai cedera pemain. Thiago Alcantara mulai berlatih, tapi dia belum akan siap untuk laga melawan West Brom,’’ ungkap Manajer Liverpool Juergen Klopp seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Di kubu The Baggies, manajer Sam Allardyce bakal melakoni pertandingan kedua sejak menggantikan Slaven Bilic yang dipecat. Dalam debutnya, pelatih berusia 66 tahun itu gagal lantaran skuadnya digasak Aston Villa 0-3.

Meski demikian, Big Sam punya rekor bagus ketika membawa tim ke Anfield. Dia telah tiga kali tanpa kalah saat skuadnya dijamu The Reds.

Namun, secara kualitas West Brom memang kalah jauh. Harapan mereka adalah bertahan sebaik-baiknya, dan menjadikan serangan balik sebagai tumpuan untuk mencetak gol.(HS)

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Jones, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane
West Brom (4-1-4-1): Johnstone; Furlong, Ajayi, O’Shea, Gibbs; Sawyers; Phillips, Pereira, Gallagher, Diangana; Grant.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.