in

Kesuksesan Pelaksanaan Pilkada 2020, KPU Kendal Gelar Workshop Bersama Media

KPU Kabupaten Kendal menyelenggarakan Workshop Media Center Pemilihan Bupari dan Wakil Bupari Kendal Tahun 2020 bersama puluhan wartawan, di salah satu rumah makan di Kendal, Rabu (24/2/2021).

 

HALO KENDAL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kendal menyelenggarakan Workshop Media Center Pemilihan Bupari dan Wakil Bupari Kendal Tahun 2020 bersama puluhan wartawan, di salah satu rumah makan di Kendal, Rabu (24/2/2021).

Acara yang dipimpin oleh para Komisioner KPU Kendal tanpa dihadiri Ketua KPU yang berhalangan, dan dihadiri perwakilan dari 37 Media di Kabupaten Kendal.

Komisioner KPU Kendal, Nurul Akhirin yang mewakili Ketua KPU Kendal, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak yang baik selama pelaksanaan pilkada di Kabupaten Kendal.

“Kami berharap, kerja sama ini tidak habis sampai berakhirnya pelaksanaan Pilkada 2020 saja, namun bisa terus menerus sampai pelaksanaan pemilu selanjutnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan tiga prestasi yang berhasil dicapai oleh KPU Kendal dalam pelaksanaan Pilkada 2020 lalu.

“Tiga penghargaan tersebut yakni, juara kategori Pengelolaan Pemungutan, Penghitungan dan Rekapitulasi Terbaik, kemudian kategori Manajemen Antisipasi Masalah Hukum Terbaik dan runner-up kategori Pengelolaan Badan Adhoc Terbaik,” ungkapnya.

Nurul menambahkan, prestasi yang dicapai ini tentunya tak lepas atas peran serta media. Karena dengan sosialisasi dan memberikan informasi kepada masyarakat, pelaksanaan Pilkada Kendal sukses.

“Kami atas nama KPU Kendal, mengucapakan terima kasih atas peran serta teman-teman dari media. Karena melalui teman-teman wartawan rangkaian tahapan Pilkada Kendal bisa tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat,” kata Nurul Akhirin.

Sementara pembicara Komisioner lainnya, Rokhimudin memaparkan beberapa tahapan dalam pelaksanaan kegiatan Pilkada 2020.

Sementara itu, salah satu wartawan, Unggul Priambodo, berharap, kerja sama antara media dengan media semakin ditingkatkan.

“Kami berharap, kedepannya hubungan antara KPU Kendal dengan media dapat ditingkatkan,salah satunya melalui suatu bentuk kerja sama. Dengan demikian KPU Kendal dapat mewujudkan misinya dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,” harapnya.(HS)

Share This

Usai Derasnya Hujan, Jalan Pantura Kaligawe Banjir Lagi

Jalan Mataram Masih Tergenang, Motor Banyak Yang Mogok