Kesempatan Si Putih Akhiri Laju Buruk

Patrick Bamford/dok.

 

HALO SPORT – Leeds United punya kesempatan untuk mengakhiri laju buruknya pada Liga Primer Inggris 2020-2021.

The Whites alias Si Putih menelan empat kekalahan dari lima laga terkini di Premier League. Marcelo Bielsa harus merancang strategi yang tepat saat menjamu Chelsea.

Leeds bakal meladeni The Blues di Elland Road, Sabtu (13/3) mulai pukul 19.30 WIB. Bielsa tampaknya bakal mengusung skema 4-5-1 untuk merusak kemapanan Si Biru.

Patrick Bamford akan menjadi tumpuan gol Si Putih. Mantan striker itu Chelsea itu telah mencetak 13 gol dan lima assist dari 27 partai.

Bamford dikenal sebagai predator di kotak penalti. Jika barisan gelandang The Whites tampil maksimal, mereka memiliki kans besar untuk meraih tiga angka.

Di kubu The Blues, mereka mendatangi markas Si Putih dengan kepercayaan diri tinggi. Sejak kedatangan manajer Thomas Tuchel, Cesar Azpilicueta belum tersentuh kekalahan.

Skuad Tuchel mengukir delapan kemenangan dan tiga kali imbang. Chelsea juga tak kebobolan tujuh kali dari sembilan pertandingan terakhir.

Si Biru bisa konsisten karena disiplin menerapkan pressing tinggi. Selain itu, lini belakang mereka semakin solid.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain
Leeds (4-5-1): Meslier; Ayling, Llorente, Cooper, Dallas; Klich, Phillips, Raphinha, Harrison, Rodrigo; Bamford
Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Azpilicueta, Christensen, Ruediger; James, Kante, Jorginho, Chilwell; Havertz, Mount; Werner.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.