in

Kendal Raih Juara Favorit Indeks Daya Saing Daerah Tingkat Jawa Tengah

Wabup Kendal, Masrur Masykur saat menerima Penghargaan Anugerah Indeks Daya Saing Daerah (IDSD) tingkat Jawa Tengah tahun 2020 sebagai juara favorit, di gedung Graha Candi Gubernur Jawa Tengah, Rabu (25/11/2020).

 

HALO KENDAL – Pemerintah Kabupaten Kendal kembali meraih prestasi, dengan menyabet penghargaan Anugerah Indeks Daya Saing Daerah (IDSD) Tingkat Jawa Tengah Tahun 2020 sebagai juara favorit.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal, yang diterima oleh Wakil Bupati Kendal, Masrur Masykur di gedung Graha Candi Gubernur Jawa Tengah, Rabu (25/11/2020).

Wakil Bupati Kendal, Masrur Masykur menyampaikan rasa syukur, karena banyak sekali prestasi-prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Kendal, baik di tingkat provinsi maupun ditingkat nasional.

“Alhamdullah Pemerintah Kabupaten Kendal pada penganugerahan IDSD tingkat Provinsi Jateng Tahun 2020 mendapatkan penghargaan sebagai juara favorit. Ini menyusul penghargaan sebelumnya sebagai peringkat dua Kabupaten Inovatif pada Anugerah Inovasi Indonesia 2020 yang diselenggarakan oleh Kemenristek/BRIN,” kata Wakil Bupati Kendal, Masrur Masykur.

Masrur juga mengatakan, atas anugerah penghargaan ini, harapanya ke depan Pemerintah Kabupaten Kendal akan terus maju, agar masyarakatnya bisa terus sejahtera.

Selain memberikan penganugerahan penghargaan IDSD kepada pemerintah kabupaten/kota, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah juga memberikan penghargaan kepada juara lomba Kreativitas dan Inovasi Masyarakat Tingkat Jawa Tengah Tahun 2020.

Pada lomba Krenova Tingkat Jateng 2020 itu, perwakilan dari Kabupaten Kendal Fahrurazi dan Angelina Amalia Putri dengan produk Weaption Oil: Weather Prevention Oil juga meraih juara utama dan juara favorit.(HS)

Share This

Incar Kemenangan, Lupakan Dendam

Sekda Kendal Bersama Forkopimda Menemui Para Calon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Ingatkan Prokes