in

Kenalkan Produk Pembiayaan Arrum Safar di FIN EXPO, Pegadaian Siapkan Cashback Rp 1 Juta

PT Pegadaian ikut berpartisipasi dan FIN EXPO yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Pakuwon Mall Yogyakarta mulai Kamis-Minggu (26-29/10/2023).

HALO YOGYAKARTA – Dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK), PT Pegadaian ikut berpartisipasi dan FIN EXPO yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Pakuwon Mall Yogyakarta mulai Kamis-Minggu (26-29/10/2023).

Mengusung tema “Pegadaian Jalan-Jalan”, PT Pegadaian memperkenalkan produk baru syariahnya yaitu Arrum Safar. Produk ini merupakan produk pembiayaan untuk masyarakat yang akan melakukan wisata rohani maupun wisata luar negeri lainnya.

“Ada promo cashback Rp 1 juta untuk 10 orang pertama pendaftaran wisata pembiayaan melalui Pegadaian. Untuk lebih jelasnya hadiri acara FIN EXPO atau hubung outlet Pegadaian terdekat,” kata Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Nuril Islamiah, Kamis (26/10/2023).

Nuril Islamiah mengajak masyarakat untuk mengunjungi FIN EXPO dan stand booth Pegadaian konvensional maupun syariah di lokasi. Selain bisa mengenal lebih banyak produk Pegadaian, masyarakat juga berkesempatan aneka hadiah dan doorprize berupa logam mulia.

Dalam event FIN EXPO, Pegadaian Kanwil XI Semarang membuka FIN EXPO Booth Konvensional dan FIN EXPO Booth Syariah.

“Banyak hadiah dan doorprize yang bisa dimenangkan masyarakat. Di antaranya emas batangan 1 gram, yang dibagi per hari 1 keping mulai 26-29 Oktober 2023,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, masyarakat juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan seberat 25 gram yang akan diundi pada 30 Oktober 2023 mendatang.

“Setiap pengunjung yang melakukan transaksi di booth Pegadaian selama acara FIN EXPO, berkesempatan memenangkan doorprize logam mulia 25 gram,” jelasnya.

Selain berbagai hadiah dan doorprize logam mulia, Pegadaian juga memberikan support pelaksanaan FIN EXPO Bulan Inklusi Keuangan yang digelar OJK tersebut.

Pegadaian mendatangkan nasabah UMKM, menjadi pembicara Business Matching hingga Webinar Nasional. Selain itu, Pegadaian juga menyelenggarakan kampanye layanan Gadai dan memberikan support artis FIN EXPO, Anji, yang akan menghibur para pengunjung.

“Jangan lewatkan FIN EXPO BIK di Pakuwon Mall Yogyakarta dan dapatkan beragam hadiah logam mulia,” tutupnya.(HS)

Bupati Mansur Ajak Masyarakat Pemalang Sukseskan Pemilu 2024

Kerja Sama dengan Kejati Jateng, Pemkot Semarang Buka Layanan Rehabilitasi Bagi Pecandu Narkoba