in

Kenalkan Produk ke Komunitas Anak Muda, Marimas Rangkul HOKG

CEO Marimas Harjanto Halim, saat memberikan sambutan dalam acara Kolaboraksi Marimas X HOKG, Sabtu (19/6/2021).

 

HALO SEMARANG – PT Marimas Putera Kencana kembali memberikan perhatiannya kepada industri kreatif lokal. Setelah beberapa waktu yang lalu berkolaborasi dengan Prigel dan Gerai Kopimi, kali ini Marimas menggandeng HOKG yang merupakan salah satu Mural Artis dari Kota Semarang.

Mengusung tema “Kolaboraksi” yang berarti kolaborasi dalam aksi, Marimas dan HOKG meluncurkan karya pada media tembok berukuran 12 x 6 meter di dinding halaman Marimas, delapan karya kanvas, mechandise berupa kaos, jaket dan totebag.

Adapun serangkaian acara Kolaboraksi Marimas X HOKG juga digelar Sabtu (19/6/2021) di halaman kantor Marimas. Antara lain peresmian mural dinding, launching merchandise, pameran karya HOKG, dan melukis totebag.

Harjanto Halim selaku CEO Marimas menyampaikan, bahwa kolaboraksi ini bagian dari saling mengisi satu sama lain.

“Jadi bisa saling mengisi, Marimas dapat mengenalkan produk-produk kreativitas mereka dan produk Marimas dapat diperkenalkan di komunitas anak muda,” ungkap Harjanto, di sela-sela acara.

Harjanto juga menambahkan, bahwa Marimas tidak ada target tertentu untuk menjalin kolaborasi, sehingga masih terbuka untuk berkolaborasi dengan komunitas lainnya.

“Berkolaborasi bersama industri kreatif menjadi pembeda dengan yang umum dilakukan lembaga atau instansi lainnya. Kita (Marimas dan Komunitas) bisa saling berkenalan dan melihat apa yang bisa dilakukan bersama,” tambah Harjanto.

Harjanto juga berharap ke depan, akan ada event antara pihaknya dengan semua komunitas yang telah berkolaborasi bersama Marimas.

“Semoga suatu saat nanti bisa ada event bersama dengan semua komunitas yang sudah berkolaborasi bersama Marimas,” harap Harjanto.

Arief Hadinata selaku founder HOKG Studio mengapresiasi Marimas yang peduli dengan industri kreatif.

“Suatu kehormatan dapat berkolaborasi dengan Marimas. Kalau dengar Marimas itu selalu ingat kebahagiaan saat masih kecil, main layangan, naik sepeda, dan mancing sambil minum Marimas dalam plastik,” kata Arief.

Dalam karyanya bersama Marimas, Arief berinisiatif membuat tagline untuk Marimas.

“Marimas itu gampang diingat, karya-karya saya juga terinspirasi dari Marimas. Saya membuat tagline Mari “titik titik” Mas. Titik-titiknya bisa diisi misalnya Mari cuci tangan Mas, Mari minum Mas sebagai bentuk ajakan untuk bersama sama atau berkolaborasi. Mari kolaborasi Mas,” ungkap Arif kepada awak media.(HS)

Share This

Angka Covid-19 Di Semarang Naik, Relawan Pemakaman Disibukan Kembali

Covid-19 Mengkhawatirkan, Ini Yang Dilakukan Bupati Kendal