in

Kembalinya Performa Hazard yang Memikat

Eden Hazard/dok.

 

HALO SPORT – Lama dirundung cedera, Eden Hazard akhirnya menemukan kembali performanya yang memikat. Itu ditunjukkan saat Real Madrid membekap Inter Milan 2-0.

Bintang asal Belgia ini dimainkan sebagai starter pada laga keempat Liga Champions Grup B di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (26/11/2020) dini hari lalu.

Hazard membawa timnya memimpin melalui eksekusi penalti.

Itu merupakan gol pertamanya bagi El Real pada kompetisi ini. Hazard berhasil memutus puasa golnya di Liga Champions setelah tiga tahun.

Dia mencetak gol terakhirnya ketika masih berkostum Chelsea. Ketika itu Hazard menyumbang satu gol, juga dari titik putih, kala The Blues menggulung Qarabag 4-0 pada musim 2017-2018.

‘’Bagus bisa mencetak gol, tapi yang terpenting adalah menang. Yang kupikirkan sekarang hanyalah memenangi pertandingan sebanyak-banyaknya,’’ ungkap Hazard.

Dia digantikan Vinicius Jr pada menit ke-78. Namun, selama berada di lapangan, gelandang 29 tahun ini meneror pertahanan Inter dengan melepaskan tiga tembakan, satu operan kunci, dan enam kali dribel sukses.

‘’Dia perlu bermain, mulai merasa nyaman dan itulah yang sedang kami lakukan dengan Eden. Kami tahu dia punya kualitas, dan kami membutuhkannya,’’ ujar Pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Kebugaran Hazard amat diperlukan untuk membantu Los Blancos tetap eksis di Champions League dan LaLiga. Belakangan ini Zidane berada dalam tekanan selepas skuadnya tidak konsisten.(HS)

Share This

Warga Minta Proses Pembangunan TPA Darupono Selesai Tepat Waktu

Gempa Merapi : Puluhan Kali Guguran dan Ratusan Embusan