Kembalikan Mental Generasi Muda, Marifood Luncurkan Program Marifood Akademi

CEO Marifood, Harjanto Halim.

 

HALO SEMARANG – Marifood meluncurkan Program “Marifood Akademi: Salesmanship Camp” sebagai bentuk kepedulian Marifood kepada generasi muda.

Sudah satu tahun lamanya, generasi muda lebih terbiasa di rumah saja, sekolah daring, bahkan ada yang sudah menjadi kaum rebahan. Program ini diharapkan dapat mengembalikan mental, meningkatkan potensi dan kepercayaan diri.

Dapat dikatakan bahwa Program Marifood Akademi merupakan penyempurnaan dari pendidikan formal yang sudah dimiliki generasi muda.

Melalui Marifood Akademi, generasi muda dilatih strategi bisnis, strategi distribusi, dan marketing, meningkatkan kemampuan komunikasi, negosiasi, kolaborasi, keuangan hingga keterampilan bermedia sosial dan desain.

Selain kemampuan dan keterampilan, Program Marifood Akademi juga membentuk karakter generasi muda lebih nasionalis, disiplin, bermental baja, dan memiliki etos yang tinggi.

Harjanto Halim selaku CEO Marifood menjelaskan, bahwa Program Marifood Akademi ini merupakan pembekalan yang paling lengkap sebelum memasuki dunia kerja ataupun berwirausaha.

“Terutama mental anak muda perlu dikuatkan, perlu diasah, sehingga lebih percaya diri bertemu dengan banyak orang, bernegosiasi dengan banyak orang. Untuk bisa lebih percaya diri perlu dibekali juga keterampilan-keterampilan yang mendukung,” ungkap Halim.

Harjanto Halim menambahkan, selama program berlangsung, peserta diberi pemahaman akan nilai-nilai multikultural dan juga ditingkatkan jiwa nasionalismenya.

“Ini yang saya suka. Banyak anak muda yang nilai-nilai multikultural dan jiwa nasionalismenya mulai luntur, maka kita bangkitkan kembali di sini,” katanya.

Dalam Program Marifood Akademi, lanjut Halim, Salesmanship Camp diberikan secara gratis. Program ini akan berlangsung selama tiga bulan dan angkatan pertama dimulai pada Bulan Juni-Agustus 2021.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.