in ,

Kembalikan Formulir Pendaftaran Cagub di PDIP, Hendi Bicara Soal Survei

Kader PDIP Hendrar Prihadi atau Hendi saat mengembalikan formulir pendaftaran Calon Gubernur (Cagub) Jateng di Kantor DPD PDIP Jateng, Kamis (30/5/2024).

HALO SEMARANG – Kader PDIP Hendrar Prihadi atau Hendi sapaan akrabnya mengembalikan formulir pendaftaran Calon Gubernur (Cagub) Jateng di Kantor DPD PDIP Jateng, Kamis (30/5/2024). Hendi datang bersama istrinya, Krisseptiana dan puluhan relawan.

Dalam kesempatan itu, Hendi bicara soal survei politik dirinya di Pemiliha Kepala Daerah (Pilkda) 2024 di Jateng. Namanya memang masuk salah satu tokoh yang berpotensi menjadi Gubernur Jateng selanjutnya.

Akan tetapi, ia mengaku tak mau berfikir terlalu jauh. Hal ini dikarenakan ia belum membuat tim survei sendiri yang nanti bisa menilai secara relevan.

“Jujur sampai hari ini saya belum bentuk tim apalagi melihat survei. Justru survei-survei kemarin adalah informasi dari media massa. Jadi juga nggak ngerti mudah-mudahan sih akurat,” ujar Hendi yang menjabat sebagai Kepala LKPP.

Akan tetapi Hendi tak mau bicara terlalu jauh terkait Pilgub mendatang sebelum ada rekomendasi dari DPP PDIP. Meski demikian, ia berharap ada dukungan dari relawan maupun partai.

“Beberapa kali ditanya (soal pencalonan Gubernur) saya no komen dulu. Memang saya perlu pemantapan hati. Perlu berpikir dengan lebih menyeluruh bahwa, saya meyakini maju gubernur ini bukan angan-angan pribadi saja tapi menyangkut semua aspek kepentingan partai, kepentingan Provinsi Jawa Tengah dan kepentingan pusat. Semuanya harus saya pikir termasuk keluarga,” paparnya.

“Mudah-mudahan partai memberi dukungan kepada saya, memberi rekomendasi. Saya siap bertarung di kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Tengah di periode 2025-2030 ini,” lanjutnya.

Akan tetapi, Hendi mengakui tak mempermasalahkan jika nanti dirinya direkomendasikan sebagai Calon Wakil Gubernur. Hendi mengaku siap apapun perintah dari Partai.

“Semua saya serahkan kepada partai. Mau dikasih rekom wakil. Kalau maunya partai seperti itu ya siap. Bahkan kalau nantinya partai ada yang lebih baik dari saya, saya siap,” terangnya.

Sementara sebelum mengembalikan formulir pendaftaran, Hendi mengunjungi makam bke dua orangnya. Hal itu dilakukannya sebelum menunaikan niatnya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah lewat PDI Perjuangan. (HS-06))))

Polres Banjarnegara Lakukan Penindakan Knalpot Brong

Gelar Workshop Cyber Security, HSP Net Bekali Praktisi IT untuk Proteksi Kehilangan Data