in

Kembali Pimpin Jepara, Pj Bupati Syukuran Bersama Anak Yatim

Pj Bupati Jepara, Edy Supriyanta, menggelar acara syukuran bersama anak yatim, di Pendopo Kartini. (Foto : jepara.go.id)

 

HALO JEPARA – Penjabat (Pj) Bupati Jepara, Edy Supriyanta mengadakan syukuran dan doa bersama, atas diperpanjangnya masa jabatan untuk memimpin Jepara.

Selain itu Edy juga mengundang sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di Pendapa Kartini Jepara, Kamis (25/5/2023).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, Sekda Jepara berserta staf ahli dan para asisten, kepala perangkat daerah, Kepala Rutan Jepara, Camat se-Kabupaten Jepara dan tamu undangan yang hadir.

Kegiatan ini diawali dengan penyerahan santunan kepada 15 anak yatim, dari (LKSA) Darul Qur’an Desa Suwawal oleh Pj. Bupati bersama Forkopimda. Selanjutnya acara doa bersama yang dimpimpin oleh H. Badrudin.

Dalam sambutanya, Pj Bupati Jepara, Edy Supriyanta mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, pada acara tasyukuran tersebut.

“Kami berharap ini menjadi langkah untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab yang lebih baik lagi untuk membangun Jepara ke depan,” kata Edy, seperti dirilis jepara.go.id.

Lebih lanjut dia menyinggung soal kemiskinan serta stunting yang harus diselesaikan.

“Kami berupaya menekan angka kemiskinan dengan konsisten, dan segera menekan jumlah kasus stunting di sejumlah daerah di Jepara,” ucapnya.

Selama setahun menjabat, dia memberikan 18 penghargaan bagi Kabupaten Jepara salah satunya meraih Adipura Kencana.

Edy berharap Pemerintah Kabupaten Jepara serta masyarakat mempertahankan penghargaan tersebut.

Pada akhir acara, dilaksanakan makan bersama, diawali pemotongan tumpeng. (HS-08)

Sekda Jepara Tegaskan Ketaatan pada UU Jadi Kunci Keamanan Karir ASN Hadapi Pemilu

Polri Proses Izin Keramaian Konser Coldplay, Penipuan Tiket Tetap Diusut