in

Kembali Merajalela jika Tak Bikin Kesalahan

Bagnaia (kiri) dan Marquez/dok

HALO SPORT – Francesco Bagnaia diyakini bakal kembali merajalela jika tak membikin kesalahan selama balapan. Juara dunia MotoGP 2022 itu mencatat waktu terbaik pada sesi akhir kualifikasi Grand Prix (GP) Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Sabtu (13/5/2023).

Pecco, sapaan akrab Bagnaia, berhak atas posisi start pertama pada GP Prancis yang dimainkan Minggu (14/5/2023). Dia mencetak waktu lap tercepat dengan 1 menit 30,705 detik.

Marc Marquez (Repsol Honda) dan Luca Marini (Mooney VR46 Ducati) akan melengkapi baris start terdepan.

Marquez, yang baru kembali membalap, merasa tak ada yang kebetulan saat dirinya menunggangi motor RC213V.

The Baby Alien juga melakukan eksperimen dengan mencoba sasis baru Honda dari Kalex. Marc mengaku belum tahu batas kekuatan dari sasis keluaran Jerman itu.

Yang pasti, Kalex adalah sesuatu yang baru, sasis yang berbeda dari satu dan lainnya. Dengan sasis baru, Marc hanya ingin melaju dan tak masalah untuk mengambil risiko.

Di mata Marquez, tidak ada hal yang kebetulan dengan torehannya itu. Bagaimanapun, dia masih menjadi tumpuan utama timnya.

Sementara itu, dalam lomba sprint GP Prancis, tempat pertama diraih Jorge Martin. Pembalap Pramac Racing Ducatini ini finis di depan Brad Binder (Red Bull KTM) dan Pecco.

Marquez harus puas finis di peringkat kelima. Si Semut dari Cervera itu berharap bisa lebih baik pada balapan utama yang digelar Minggu (14/5/2023).(HS)

Marah karena Pandangan yang Salah

Saring Tiga Calon Manajer Baru