in

Kembali Latihan, Begini Perasaan Pemain Senior PSIS

Pemain depan PSIS, Hari Nur Yulianto, saat berlatih dengan rekannya di Lapangan Mardi Soenarto, Jumat (21/5/2021). (Dok/PSIS).

 

HALO SEMARANG – Pemain depan PSIS, Hari Nur Yulianto langsung bergabung dalam sesi latihan setelah dinyatakan negatif Covid-19.

Hari Nur bergabung ke latihan tim mulai Jumat (21/5/2021) sore di Lapangan Mardi Soenarto, Banyumanik, Kota Semarang.

Sebelumnya Hari Nur telah tiba di Semarang pada Kamis siang lalu. Namun karena belum melaksanakan tes antigen, ia diminta untuk melaksanakan isolasi terlebih dahulu di kamar yang telah disiapkan.

Lantas pada Jumat pagi ia melaksanakan tes swab antigen dan dinyatakan negatif Covid-19.

Hari Nur pun mengaku senang bisa bergabung kembali ke sesi latihan tim setelah libur selama satu setengah bulan lebih.

“Alhamdulillah kembali bergabung sama teman-teman di sesi latihan. Tentu senang. Kemarin sebetulnya sudah datang siang hari, namun sesuai prosedur saya harus isolasi terlebih dahulu sebelum dinyatakan negatif Covid-19,” terang Hari Nur.

Pemain asal Kendal ini sebelumnya datang terlambat karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan dan sudah mengkomunikasikan hal tersebut ke manajemen PSIS.

“Kemarin sedikit terlambat dan sudah izin ke manajemen. Sekarang kembali fokus ke tim untuk latihan mempersiapkan menghadapi kompetisi,” lanjut Hari Nur.

Sementara itu, pada sesi latihan Jumat sore, Dragan menginstruksikan kepada Hari Nur Yulianto dkk untuk melaksanakan latihan taktikal.

“Sore ini kami melaksanakan latihan teknikal dan taktikal dengan mengasah passing, kontrol, shooting serta melaksanakan taktikal game. Permainannya juga dibuat sedikit berbeda dengan permainan sebelumnya karena menyesuaikan dengan program latihan,” ujar Dragan.(HS)

Share This

PPDB SMA/SMK Prioritaskan Anak Nakes

Gempa M 6,2 Guncang Blitar