in

Keluarkan Potensi Terbaik Vini

Vinicius Junior/dok

HALO SPORT – Di bawah arahan pelatih Carlo Ancelotti, potensi terbaik Vinicius Junior semakin terlihat nyata di lapangan. Vini, sayap kiri Real Madrid, sedang panas-panasanya pada awal musim 2021-2022.

Pemain Brasil berusia 21 tahun ini sudah mencetak sembilan gol dan tiga asis dari 16 laga di LaLiga (Liga Primer Spanyol).
Di Liga Champions, Vini membukukan dua gol dan lima asis dari lima pertandingan. Padahal, dalam tiga musim terakhir, Vini bermain biasa-biasa saja.

‘’Saya terus bekerja keras demi fans dan klub yang saya cintai,’’ ujar Vini seperti dilansir dari Marca.

Dia mengakui peran besar Carlo Ancelotti yang mulai melatih pada musim ini.

‘’Dia menjelaskan dengan jelas apa yang harus dilakukan di dalam dan di luar lapangan,’’ ungkap Vini tentang sang pelatih.

Dia menambahkan Ancelotti memintanya untuk bermain lebih tenang. Lewat performa stabilnya, Vini kini menjadi pilihan utama di sisi kiri.

‘’Vinicius telah mengejutkan saya dengan kualitas mencetak golnya. Saya tahu betapa bagusnya dia dalam menggiring bola, seberapa kuat dalam duel satu lawan satu. Namun, yang mengejutkan semua orang adalah kemampuannya untuk mencetak gol yang tidak dia miliki di masa lalu,’’ tutur Ancelotti.

Vini telah membela Los Blancos dalam 138 partai dengan torehan 25 gol dan 30 asis.

Jika mampu menjaga konsistensi, winger kelahiran Sao Goncalo itu bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.(HS)

Hilang Respek gara-gara Terlalu Banyak Omong

Sukseskan Kejuaraan Atletik Bahurekso Cup ke-8, Perbaikan Lintasan Stadion Utama Kendal Dikebut