in

Kediaman Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan di Semarang Ramai Pelayat

Kediaman remaja putri berinisial ABK di Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang yang ditemukan meninggal di kamar kosnya ramai pelayat Jumat (19/5/2023).

HALO SEMARANG – Kediaman rumah duka putri Pj Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo di Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Kamis (18/5/2023) malam, ramai pelayat.

Hal itu setelah ada kabar, bahwa seorang remaja putri asal Papua ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kos di wilayah Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Ngisor, Kota Semarang, pada Kamis (18/5/2023) malam.

Dalam pantauan, rumah korban berinisial ABK (16) yang beralamat di Kecamatan Pedurungan tersebut sudah dipenuhi kiriman karangan bunga. Terlihat, rumah korban berasa di tengah perkampungan, salah satu kawasan perumahan di Kecamatan Pedurungan. Karangan bunga ucapan duka cita terlihat berjajar rapi di jalan rumah korban ABK. Salah satunya dikirim dari Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura.

Warga dari kerabat korban juga berdatangan, termasuk anak-anak muda yang diduga rekan korban. Namun, jenazah korban belum ada di rumah, sampai dengan pukul 19.30.

Di sisi lain, papan nama terlihat di depan rumah korban, juga tertuliskan akan dilakukan upacara Misa Pemberkatan, Jumat (18/5/2023) pukul 20.00.

Menurut salah satu tetangga korban, Purnawirawan Sunarso, jenazah akan dibawa ke Purwodadi, Kabupaten Grobogan untuk pemakaman.

“Pemakaman besok (hari ini) pukul 07.00 di Purwodadi, tempat asal ibunya (korban). Ini jenazah kabarnya masih di RS Kariadi,” jelasnya.

Namun Sunarso mengaku belum mengetahui secara persis terkait kabar meninggalnya korban.

Sebagai informasi, seorang remaja putri ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kos di wilayah Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Ngisor, Kota Semarang, pada Kamis (18/5/2023) malam.

Polisi menyatakan korban berinisial ABK (16) adalah putri dari Penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo. Dari keterangan beberapa saksi, sebelum meninggal dunia, korban sempat diketahui pergi dengan teman dekat prianya yang berinisial AN. Polisi pun kini masih mencari tahu keberadaan AN yang tak diketahui hingga saat ini.

Dari hasil olah TKP, dari pemeriksaan fisik mayat terdapat luka lecet di tubuh korban.(HS)

Rektor USM Minta SPV dan DPL KKN Berdayakan Masyarakat

Meriah, Sambutan Warga pada Atlet Sea Games Asal Salatiga