in

Kecelakaan Tunggal di Mijen, Korban Meninggal Usai Tabrak Pohon

Foto ilustrasi kecelakaan.

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Semarang-Boja atau tepatnya di depan ruko Perum Jatisari, Kecamatan Mijen, Kota Semarang pada Kamis (29/4/2021) dini hari.

Kejadian tersebut menimpa seorang pengendara motor CB-150-R bernomor polisi H-2113-ANW.

Informasi yang dihimpun halosemarang.id, korban bernama Miftakhul Korip (25) warga Purwosari, Kecamatan Mijen, Kota Semarang akhirnya meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan. Namun dari keterangan beberapa saksi, saat itu korban melaju dari arah Ngaliyan menuju Boja.

Di tengah perjalanan, tanpa sebab yang jelas motor korban menabrak pohon di tepi jalan. Korban pun akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka yang cukup parah.

“Saya sedang berpatroli, saat lihat di lokasi kejadian korban sudah tergeletak usai mengalami kecelakaan. Diduga menabrak pohon di tepi jalan depan ruko,” ujar Huda, Petugas Keamanan Perum Jatisari.

Huda pun segera meminta bantuan rekannya serta relawan yang sempat melintas di sekitar lokasi untuk membantu mengevakuasi korban.

Polisi juga tiba di lokasi untuk mengamankan korban. Korban kemudian dibawa ke RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut.(HS)

Inspektorat Tangani Pelaku Pungli di Kelurahan Muktiharjo Kidul

Jateng Genjot Promosi UMKM Ke Luar Negeri