Kecelakaan Pengendara Motor Meninggal Akibat Terjepit Truk, Ini Kronologi Versi Kepolisian

Polisi masih meminta keterangan beberapa saksi mata kecelakaan antara sepeda motor dan truk bermuatan Batu Bara di Jalan Siliwangi, Kecamatan Semarang Barat, Senin (8/3/2021).

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan di Jalan Siliwangi, Kecamatan Semarang Barat (depan Masjid Jami’ Nurul Islam), Senin (8/3/2021) sekitar pukul 08.30 WIB, menyebabkan satu korban meninggal dunia.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario bernopol H-4627-KQ yang terjepit Dump Truk Hino FM bernopol H-1789-DZ dengan trotoar jalan.

Akibat kejadian ini sepeda motor yang dikendarai korban bernama Tarmudji (81), rusak parah. Sang pengendara ini pun akhirnya meninggal dunia akibat luka yang cukup parah di bagian kakinya.

Atas kejadian ini, sopir truk pun diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

Informasi dari Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, korban bernama Tarmudji (81) warga Watugunung, Kelurahan Krapyak, Kecamatan Semarang Barat.

Saat itu korban melaju dari arah timur (Krapyak) ke arah barat (Jrakah) dengan mengendarai motornya. Saat berusaha mendahului truk di depannya, korban kurang bisa menjaga jarak aman dengan truk yang dikemudikan oleh Kasiyadi (41) warga Dusun Slamet, Kelurahan Meteseh, Kecamatan Boja.

Diduga dalam keadaan panik, korban tidak menguasai laju kendaraan.

Kemudian, lanjut Sigit, korban terjatuh dan membentur ban belakang truk bermuatan batu bara, yang melaju searah di samping kanan motornya.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka parah pada bagian kaki kanan, dan akhirnya meninggal dunia. Jenazah korban kini dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.