in

Kecelakaan Maut Di Turunan Gombel Lama, Satu Orang Meninggal Dunia

Polisi memberikan tanda usai kecelakaan maut di turunan Gombel Lama Kota Semarang pada Selasa (15/6/2021) sekira pukul 20.30 WIB.

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gombel Lama ujung selatan atau turunan Gombel Lama Kota Semarang pada Selasa (15/6/2021) sekira pukul 20.30 WIB.

Kejadian itu melibatkan sepeda motor honda beat warna silver bernomor polisi H-4498-IS dengan beat warna hitam bernomor polisi H-4324-BGG.

Akibat kejadian itu, satu orang bernama Gunadi (54) warga Tembalang meninggal dunia di tempat karena mengalami luka parah di kepala.

Sementara satu pengendara lainya bernama Dwi Lestari (19) mengalami luka ringan dan dislokasi pada pergelangan tangan kanan.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit menerangkan, kecelakaan bermula ketika Dwi Lestari melaju dari arah selatan (Patung Kuda Tembalang) melaju ke arah Utara (Jatingaleh). Saat sampai di lokasi kejadian, dirinya berhenti di sebelah kiri jalan.

Saat itu Dwi hendak berputar balik ke arah selatan. Diduga karena kurang waspada pandangan samping kanan dan tidak menunggu bebasnya arus lalu lintas, ada pengendara lain yang juga melintas dengan arah yang sama tak menyangka ada motor di depannya berbelok, sehingga terjadi kecelakaan. Saat itu korban memang melaju dengan kecepatan tinggi karena jalan menurun.

“Korban Gunadi meninggal di tempat mengalami luka parah, langsung dibawa ke RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut,” kata Sigit saat dihubungi, Rabu (16/6/2021).

Akibat kejadian ini arus lalu lintas menuju arah Jatingaleh mengalami kecelakaan karena banyak pengendara yang ingin melihat kejadian itu.(HS)

Share This

Jateng Valley Mulai Dikerjakan, Ganjar: Ini Survival Di Tengah Pandemi

Bupati Said Minta Semua Pihak Berkomitmen Jadikan Boyolali Bebas dari Stunting