in

Kecelakaan Maut Di Tugu, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

Evakuasi korban kecelakaan maut di Jalan Urip Shumoharjo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang pada Rabu (28/7/2021).

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Urip Shumoharjo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang pada Rabu (28/7/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia di tempat karena mengalami luka parah pada bagian kepala. Saat ini korban dibawa ke kamar jenazah RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut.

Diketahui, korban bernama Idam Primadana Wiguna (18) warga Kalibuntu Wetan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal. Korban saat itu mengendarai sepeda motor bernomor polisi H-3419-AHD.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit menjelaskan, kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah Barat (Mangkang) hendak ke arah Timur (Tugu).

Kemudian ketika di lokasi kejadian, korban kurang waspada dan menabrak kendaraan roda empat yang tak dikenal sedang berhenti di depannya.

“Setelah korban menabrak mobil yang berhenti, kemudian jatuh ke kanan dan di saat bersamaan ada traktor bernomor polisi S-8166-UC yang sedang melintas,” ujarnya.

Diketahui sopir traktor bernama Slamet Riyadi (30) warga Kaligarang, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara. Sementara kendaraan roda empat setelah ditabrak korban segera meninggalkan tempat kejadian.

Akibat kejadian itu, juga membuat motor korban tersebut mengalami rusak pada bagian depan. Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian.(HS)

Share This

Tokopedia Dan HIPPINDO Gelar Vaksinasi Gratis untuk UMKM Semarang

Dua Bocah Tenggelam Saat Berenang Di Sungai Cemong Wonosobo, Satu Orang Meninggal Dunia