in

Kecelakaan Maut di Pedurungan Semarang, Pemotor Alami Luka Parah di Kepala

Pemotor meninggal dunia usai alami kecelakaan maut di Jalan Brigjend Sudiarto atau tepatnya di depan TK Harapan Bunda Penggaron, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang pada Senin (15/8/2022).

HALO SEMARANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Brigjend Sudiarto atau tepatnya di depan TK Harapan Bunda Penggaron, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang pada Senin (15/8/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Satu orang meninggal dunia akibat insiden lalu lintas ini. Korban yakni pemotor Yamaha Mio warna Hitam bernomor polisi H-4021-WN bernama Kiki Khairunnisa warga Mranggen, Kabupaten Demak.

Wanita berumur 31 tahun ini meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran mengalami luka parah di kepala.

“Cidera kepala meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah langsung dibawa ke RSUP Dr. Kariadi Kota Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit.

Dirinya menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, insiden lalu lintas ini melibatkan tiga kendaraan masing-masing kendaraan milik korban, kendaraan tak dikenal dan Bus Hino bernomor polisi K-1745-DZ yang dikendarai Suwarto warga Grobogan.

Kejadian bermula ketika korban melaju dari arah Timur menuju ke arah Barat. Dan saat di lokasi kejadian, diduga korban saat berpindah lajur kekiri kurang waspada pandangan samping kiri sehingga terjadi kecelakaan dengan kendaraan tak dikenal yang melaju searah di sampingnya.

“Kemudian oleng kekanan terjadi kecelakaan dengan bus yang melaju searah dari belakangnya,” jelasnya.

Saat ini, kejadian tersebut tengah didalami oleh Satlantas Polrestabes Semarang agar mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Untuk kendaraan yang terlibat, saat ini masih diamankan untuk proses lebih lanjut. (HS-06)

TMMD Sengkuyung Tahap 2 Kodim 0726/Sukoharjo Percepat Pembangunan Jalan Rabat Beton di Dukuh Ngandong

Jadi Tempat Berlatih Komunitas, Hendi Resmikan Taman Parkour