in

Kecelakaan Maut Di Jalan Kaligawe, Korban Meninggal Dunia Di Tempat Kejadian

Evakuasi kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Kaligawe sebelah Timur Terowongan Tol Kaligawe Semarang, pada Senin (2/8/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kaligawe sebelah Timur Terowongan Tol Kaligawe Semarang, pada Senin (2/8/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan kendaraan roda dua bernomor polisi H-6748-FJ dengan truck toyota bernomor polisi H-9985-DA.

Pengendara motor bernama Alim (55) warga Demak meninggal dunia di tempat lantaran mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit menjelaskan, kejadian bermula ketika korban melaju dari arah Utara (Jl Arteri Yos Sudarso) ke arah Selatan (Ujung Tol Kaligawe).

Kemudian saat berada di lokasi, korban hendak belok ke kiri dan diduga kurang waspada. Maka terjadilah kecelakaan dengan truk yang dikemudikan Sarwani (71) warga Mranggen, Kabupaten Demak.

“Korban mengalami luka parah pada kepala, saat ini sudah dibawa ke Kamar Jenazah RSUP Dr Kariadi Kota Semarang,” imbuhnya.

Pihak Satlantas Polrestabes Semarang bersama Relawan Semarang turut hadir untuk membantu proses evakuasi jenazah korban.(HS)

Share This

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitar, Selasa (3/8/2021)

Mahasiswa KKN Undip Ajari Cara Penjernihan Limbah Minyak Bekas Manfaatkan Limbah Kulit Pisang