in

Kecelakaan Maut Di Arteri Soetta, Pemotor Meninggal Dunia

Anggota Polrestabes Semarang saat melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan di Jalan Arteri Soekarno-Hatta (Soetta) pada Selasa (5/10/2021).

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Arteri Soekarno-Hatta (Soetta) pada Selasa (5/10/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Korban bernama Fahrur Rozi (20) warga Temanggung, meninggal dunia lantaran luka parah pada bagian perut dan kepala usai kecelakaan tersebut.

“Jenazah korban setelah kejadian langsung dibawa ke RSUP Kariadi untuk dilakukan proses lebih lanjut,” ujar Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit saat dihubungi, Rabu (6/10/2021).

Setelah dilakukan pemeriksaan, menurutnya saat berkendara korban menggunakan sepeda motor CB warna merah tanpa nomor polisi serta tak ada surat mengemudi.

Kejadian itu, kata dia, bermula ketika korban melaju kencang dari arah Barat (Citarum) menuju ke arah Timur (Pedurungan).

Karena kurang waspada dan tidak memperhatikan kecepatan kendaraannya, korban mudian oleng ke kanan menabrak median tengah jalan.

“Korban terpental di jalur berlawanan kemudian muncul kendaraan tak dikenal yang berjalan dari arah berlawanan menabrak korban,” tuturnya.

Kendaraan korban setelah kejadian juga mengalami rusak di bagian depan dan saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.(HS)

Share This

Kapolres Pekalongan Imbau Masyarakat Ikuti Vaksinasi dan Patuhi Prokes

DPRD Kota Semarang Dorong Pengembangan Perusahaan BUMD