Kecelakaan Karambol di Kalibanteng, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

Truk yang dikemudikan Agus rusak parah setelah kecelakaan di Jalan Kalibanteng, Kota Semarang tepatnya di depan SPBU Kalibanteng Sabtu (27/3/2021) sekitar pukul 14.00.

 

HALO SEMARANG – Terjadi kecelakaan karambol yaang melibatkan dua truk muatan pasir, satu mobil dan dua sepeda motor di Jalan Kalibanteng, Kota Semarang tepatnya di depan SPBU Kalibanteng Sabtu (27/3/2021) sekitar pukul 14.00.

Sebelum kejadian dua truk tersebut akan menuju ke Kawasan Candi. Menurut informasi yang dihimpun halosemarang.id, kecelakaan bermula ketika mobil bernomor polisi K-1929-AG, setelah mengisi bahan bakar hendak melaju ke arah Utara (Krapyak) kemudian mengalami rem blong.

“Pas keluar ngisi bensin, rem ternyata blong dan menabrak dua pengendara motor. Untungnya hanya luka ringan,” kata Heru pengemudi mobil di lokasi kejadian.

Kemudian dua truk dari arah selatan (Flyover Kalibanteng) menghindari laju mobil yang tidak terkendali dengan mengerem mendadak dan akhirnya menimbulkan kecelakaan karambol.
Agus salah satu pengemudi truk mengungkapkan, dirinya beruntung bisa mengendalikan keadaan saat mengetahui ada kecelakaan di depanya.
“Beruntung saya bisa mengerem, jadi tabrakan yang terjadi tak lebih parah,” ungkap Agus.

Saat ini kondisi salah satu pengendara motor mengalami luka ringan di bagian kaki kiri dan tangan kanan, serta satu pengendara lainya juga mengalami kerusakan kecil pada motornya. Untuk kondisi Agus hanya mengalami luka ringan dibagian kaki kanan.

Sementara depan truk yang dikemudikan Agus rusak parah dan mobil penyok pada bagian bemper depan.

Dalam kejadian ini telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Semarang Barat serta Ambulance Hebat untuk evakuasi korban. Dan kejadian ini mengakibatkan arus lalu lintas menjadi padat.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.