in

Kecelakaan Dua Truk di Ruas Tol Semarang-Batang, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas di ruas tol KM 400 + 200 melibatkan dua truk, Rabu (16/3/2022).

HALO KENDAL – Kecelakaan kembali terjadi di ruas tol Batang-Semarang, tepatnya di KM 400 + 200 A, ikut wilayah Kertomulyo Brangsong, Rabu (16/3/2022) sekira pukul 14.02 WIB.

Kecelakaan melibatkan coltdiesel paket dengan nomor polisi D-8759-FE, dengan truk tronton bak terbuka dengan nomor polisi W-8093-DS.

Penyebab terjadinya kecelakaan diduga akibat pengemudi coltdiesel paket bernama Tison Pegar Sitanggang (32) mengantuk saat mengemudi, kemudian menabrak truk tronton bak terbuka yang sedang terparkir, yang dikemudikan Slamet Untung Joyo S (32).

Akibatnya, kru truk tronton bak terbuka Musiono (63) yang sedang berada di belakang truk tertabrak dan terjepit di antara dua kendaraan yang bertabrakan tersebut. Korban akhirnya meninggal dunia.

Berdasarkan laporan dari Satuan PJR Polres Kendal, coltdiesel paket nopol D-8759-FE, melaju dari arah Jakarta menuju Ke Semarang di Lajur 1 dengan Kecepatan +/- 80.

Setibanya di KM 400+200 A pengemudi coltdiesel paket oleng ke kiri dan menabrak belakang truk tronton bak terbuka nopol W-8093-DS yang berada di bahu Luar.

Kemudian pihak PJR Polres Kendal melakukan tindakan dengan mengamankan TKP, melaporkan ke senkom guna tindak lanjut.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong. Selanjutnya dilakukan pendataan dan dokumentasi identitas pengemudi dan kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas.(HS)

Ganjar Cek Banjir Banyumas dan Kebumen, Pastikan Pengungsi Tertangani

Kawal Pembangunan, Pemkab Blora Tandatangani MoU dengan Kejaksaan dan Polres